Anti Maling! 10 Pintu Garasi Terbaik, Keren dan Mewah Banget

Anti Maling! 10 Pintu Garasi Terbaik, Keren dan Mewah Banget

Desain dan model pintu garasi modern minimalis.--

BACA JUGA:6 Desain Pagar Minimalis Ini Selain Bikin Rumah Aman Juga Bisa Mempercantik Hunian

1. Pintu Garasi Aluminium Custom Warna

Pintu garasi pertama memiliki desain minimalis, pilihan warnanya banyak. Pintu garasi ini, Anda dapat menghadirkan pintu garasi yang warnanya Anda sukai. 

Jadi, Anda makin mudah menyesuaikan pintu garasi Anda dengan interior rumah. Sebagai contoh, bila Anda menyukai warna terang Anda dapat memakai warna merah atau kuning. 

Sementara itu, jika Anda menyukai warna monokrom, Anda dapat menggunakan warna abu-abu, hitam, dan seterusnya. Tidak hanya itu, pintu garasi ini juga memiliki desain modern minimalis sehingga tampak sangat kekinian. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 10 Warna Cat Pagar yang Disarankan untuk Rumah Minimalis, Bikin Suasana Lebih Fresh

Bila Anda mencari pintu garasi sliding yang warnanya mudah diganti dan desainnya tidak terlihat kuno, produk ini pilihannya.

2. Pintu Garasi Laser Cutting

Makin artistik berkat teknik laser cutting. Diciptakan dengan teknologi laser cutting, Anda dapat mengukir motif yang Anda sukai pada pintu garasi ini. 

Ukiran pada pintu garasi besi ini dibuat dengan mesin laser sehingga hasilnya begitu rapi dan presisi. Tak hanya itu, Anda pun dapat memilih finishing warna yang sukai. 

BACA JUGA:Simak Daftar 8 Harga Pagar Minimalis per meter Terbaru, Biar Hunian Anda Makin Kece

Jika Anda ingin memiliki pintu garasi yang tampilannya unik, produk ini adalah pilihan terbaik.

3. Pintu Garasi Sliding Kayu Jati

Bahan kayu jati, timeless dan antirayap. Terbuat dari bahan kayu jati, pintu garasi ini diklaim antirayap, sehingga tidak mudah keropos. Karena terbuat dari kayu asli, produk ini tampak kian natural. 

Bila Anda ingin menghadirkan nuansa rustic di rumah, pintu garasi ini wajib Anda beli. Setiap daun pintu dari produk ini berukuran 210 cm x 60 cm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: