Siap Menghantui Bioskop Indonesia, Film Panggonan Wingit Angkat Kisah Nyata Hotel Angker di Semarang

Siap Menghantui Bioskop Indonesia, Film Panggonan Wingit Angkat Kisah Nyata Hotel Angker di Semarang

Potongan gambar Film Panggonan Wingit yang akan tayang di bioskop Idonesia akhir bulan ini.--dok sumeks.co

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Ketika berupaya membuka pintu sialnya Raina akan bertemu dengan sosok yang mengerikan dan seharusnya tidak dia lihat yaitu wanita tua berkulit dan berambut putih.

Mengerikannya lagi wanita tua itu juga mengucapkan kata-kata yang cukup membingungkan dan membuat bulu kuduk merinding dalam bahasa Jawa ‘telung dino, tengah wengi’ yang berarti artinya ‘tiga hari, tengah malam’.

Mendengar hal tersebut membuat ketakutan Raina semakin besar dan teringat bahwa kamar tersebut adalah Panggon Wingit yang merupakan tempat berkumpulnya makhluk gaib di hotel warisan keluarga itu, dan kata-kata yang disebutkan penampakan itu memiliki arti bahwa hidup gadis tersebut akan segera lenyap.

Dengan segala upaya dan usahanya bersama dengan kakek, nenek dan mantan pacarnya Raina berusaha keras untuk mencari cara agar malapetaka hilang.

BACA JUGA:4 Film Terbaru Netflix yang Akan Tayang Minggu Ini, Nomor 1 Penuh Teka Teki

Satu-satunya cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengungkapkan rahasia kelam 'Panggonan Wingit' yang belum terpecahkan sejak bertahun-tahun lamanya.

Lantas apakah Raina dan yang lainnya berhasil mengungkap tentang rahasia kelam di masa lalu dan berhasil menyelamatkan nyawanya?

Jangan sampai kelewatan film yang diprediksi akan berhasil menciptakan pengalaman menonton yang menghibur dan menggugah adrenalin mulai 30 November 2023 hanya di bioskop.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: