7 Tanaman Hias Paling Pas di Ruang Tamu, Ada yang Bisa Tangkal Radiasi Elektronik

7 Tanaman Hias Paling Pas di Ruang Tamu, Ada yang Bisa Tangkal Radiasi Elektronik

Tanaman Hias Anti Radiasi yang cocok untuk ruang tamu minimalis.--

SUMEKS.CO - Tanaman hias cantik dan indah di ruang tamu, impian banyak orang. Suasa menjadi sejuk dan natural dengan Tanaman hias di ruang tamu.

Tentu ini memiliki nilai estetika yang luar biasa. Dengan menggunakan media tanam seperti pot, tanaman hias dalam rumah akan membuat suasana sejuk dan asri. 

Memang ada beberapa tanaman hias yang dapat tumbuh subur dalam rumah. Sehingga tidak perlu datang ke taman flora untuk melihat tanaman hias tropis ini. 

Tanaman hias tropis ini bisa dinikmati langsung dengan menanam dalam rumah. Bahkan, kamu bisa membuat taman di dalam rumah, dengan adanya tanaman hias tropis yang bisa tumbuh subur dalam rumah.

BACA JUGA:Cantik dan Kekinian, Ini 5 Jenis Tanaman Hias Jenis Tropis yang Banyak Diminati

Beberapa tanaman hias ini banyak tersebar di sekitar kita. Ternyata selain memberikan keindahan, ada juga tanaman hias yang dapat ngurangi radiasi dari alat elektronik, seperti televisi. 

Nah, berikut 7 tanaman hias tropis yang bisa menjadi hiasan di ruang tamu kamu. 

1. Bird of paradise

Salah satu bunga paling eksotis di dunia, dengan bunga besar berwarna biru atau oranye yang khas. Menurut beberapa orang, bunga ini berbentuk menyerupai kepala dan paruh burung.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tanaman Hias yang Tahan di Area Minim Pencahayaan

Bird of paradise juga menjadi tanaman hias tropis yang tumbuh subur di dalam ruangan. Meski ini adalah tanaman dalam ruangan yang kuat dan tumbuh dengan cepat, harus menjaganya tetap lembap, dipupuk setiap minggu, dan dijaga agar tetap dalam pot.

Bird of paradise membutuhkan waktu tiga sampai lima tahun untuk tumbuh sebelum berbunga.

2. Lidah Mertua

Tanaman lidah mertua mempunyai daun tegak dan tebal dengan duri pada ujung daun. Lidah mertua atau snake plant adalah tanaman yang tidak kalah cantik untuk dijadikan tanaman hias pada ruang tamu kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: