Heboh! Pria Asal Kudus Ini Ngaku Sebagai Imam Mahdi Hingga Nekat Berani Mati Dibawah Sumpah Al-Quran

Heboh! Pria Asal Kudus Ini Ngaku Sebagai Imam Mahdi Hingga Nekat Berani Mati Dibawah Sumpah Al-Quran

Pria Asal Kudus Ini Ngaku Sebagai Imam Mahdi Dibawah Sumpah Al-Quran.--

SUMEKS.CO - Seorang pria asal Kudus Provinsi Jawa Tengah menjadi sorotan warganet, usai mengaku-ngaku sebagai Imam Mahdi hingga memberanikan diri bersumpah dibawah Al-Quran.

Sosok pria yang mengaku sebagai Imam Mahdi tersebut, diketahui bernama Muhammad Maulana Ishaq mengklaim dalam mimpinya telah didatangi Nabi Muhammad SAW.

Dikatakannya, bahwa didalam mimpi tersebut Nabi Muhammad SAW menjadikan dirinya sebagai Imam Mahdi.

Hal tersebut dikatakannya, saat bersumpah dibawah Al-Quran hingga direkam dan diunggah salah satunya oleh akun media sosial @achanhumairahn, ada Jumat 24 November 2023 kemarin.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Kantor MUI Pernah Mengaku Nabi, Berikut Ini Imbauan Wapres Kepada Kader MUI di Daerah

"Saya Muhammad Maulana Ishaq, orang Kudus asli, kelahiran Kudus dan menetap di Kudus," kata sosok yang mengaku Imam Mahdi dalam video berdurasi 1 menit 1 detik tersebut.

Dalam video, dia mengaku jika dirinya berbohong mengaku diutus Rasullulah padahal bukan, serta berbohong bermimpi berjumpa Rasulullah siap dengan konsekwensinya yang bakal menimpa dirinya.

Dibawah sumpah Al-Quran, konsekuensi yang siap dia terima jika dirinya berbohong mengaku sebagai Imam Mahdi yang pertama kalinya yakni siap mati dalam 10 hari.

"Saya siap mati dalam 10 hari, dirumah sendiri, dikamar sendiri," tegasnya.

BACA JUGA:NGERI! Ulama Sufi Yakini Imam Mahdi Sudah Turun ke Bumi, Syaikh Hisham Al Kabbani: Bencana Besar Akan Terjadi!

Namun, sayang video tersebut sepertinya tidak utuh dan terpotong saat dirinya hendak menyampaikan konsekuensi yang selanjutnya dianterima apabila berbohong.

Meski begitu, rekaman video yang diunggah tersebut telah ditonton sebanyak 431,5 ribu tayangan, dan dikomentari mulai dari komentar menohok hingga kocak dari warganet sebanyak 1842 komentar.

Sebagian komentar warganet justru tidak mempercayai pengakuan dari sosok Muhammad Maulana Ishaq sebagai Imam Mahdi, dan hanya dianggap demi konten serta ingin viral belaka.

"Imam Mahdi tidak akan menyebut diri nya Imam Mahdi, yg menyebut adalah kaum nya bukan dirinya mengaku sebagai Imam Mahdi," tulis komentar akun @yoyo*****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: