NGERI! Ulama Sufi Yakini Imam Mahdi Sudah Turun ke Bumi, Syaikh Hisham Al Kabbani: Bencana Besar Akan Terjadi!

NGERI! Ulama Sufi Yakini Imam Mahdi Sudah Turun ke Bumi, Syaikh Hisham Al Kabbani: Bencana Besar Akan Terjadi!

--

SUMEKS.CO - Naudzubillah, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani seorang Ulama Sufi Muslim Lebanon-Amerika menyebut, Imam Mahdi sudah Allah turunkan ke bumi menandakan kiamat takkan lama lagi akan terjadi.

Pesan mengejutkan datang dari seorang seorang Ulama Sufi terkemuka asal Lebanon-Amerika, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani.

Betapa tidak, dalam pesannya tersebut Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani mengingatkan seluruh umat muslim untuk waspada dan kembali pada ajaran Islam sesuai tuntunan rasulullah SAW.

Pasalnya, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani mengatakan, saat ini kehancuran dunia atau kiamat sudah didepan mata dan takkan bisa dihindari oleh siapapun.

BACA JUGA:Salat Istisqa Minta Hujan, Begini Niat dan Cara Pelaksanaannya Sesuai Tuntunan Rasulullah SAW

Sebab, menurut Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani, Imam Mahdi yang menjadi simbol dan pertanda datangnya kiamat sudah Allah turunkan ke dunia.

Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani menyampaikan pesan tersebut melalui unggahan video seperti dikutip dari akun facebook @lanbordstormII.

Dalam unggahan video tersebut, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani mengungkapkan, peringatan dan pertanda kiamat sudah banyak ditampakkan.

Salah satunya, bencana tsunami terbesar yang pernah terjadi di indonesia beberapa tahun silam.

BACA JUGA:500 Kali Mimpi Bertemu Allah dan 300 Kali Bertemu Nabi Muhammad SAW, Sosok Ini Disebut Imam Mahdi

"Jika umat muslim tak menjaga adabnya, salatnya, dan cintanya kepada Allah SWt serta Nabi Muhammad SAW maka mereka akan terkena bencana seperti yang terjadi di Indonesia (tsunami)," ucap Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani.

Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani juga megingatkan kepada muslim untuk berhati-hati.

Pasalnya, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani menilai, saat ini akan terjadi bencana besar akan terjadi yang takkan bisa dihindari oleh siapapun.

Lebih dari itu, Syaikh Muhammad Hisham Al Kabbani juga mengatakan jika saat ini Imam Mahdi sudah Allah turunkan ke dunia.

BACA JUGA:Doa Khusus Saat Melakukan Perjalanan Jauh, Amalkan Jika Ingin Selamat Sampai Tujuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: