TAM Mirilis Toyota C-HR SUV Hybrid Bersaing dengan Honda H-RV : Interior, Eksterior, dan Spesifikasi Handal

TAM Mirilis Toyota C-HR SUV Hybrid Bersaing dengan Honda H-RV : Interior, Eksterior, dan Spesifikasi Handal

Toyota C-HR siap bersaing pada segmen compact SUV bersama dengan Honda H-RV. --dok : sumeksco

BACA JUGA: Toyota Avanza Veloz Berhasil Curi Hati Konsumen di Indonesia, Cek Apa Saja Keunggulannya!

Saat melihat dari segi desainnya,Toyota C-HR  memberikan tampilan mewah yang sporty. Desain ini merupakan perpaduan antara SUV kompak dan nilai-nilai coupe yang menyerupai hatchback.

Salah satu yang menarik dari eksterior Toyota C-HR ini adalah adanya banyak lekukan body yang memberikan kesan tampila tampak tegas, agresif dan kompak.

Lekukan body ini juga memberikan akselerasi yang baik saat berkendara di kecepatan tinggi. Ini merupakan desain yang diadopsi oleh bentuk berlian.

Sistem lampu depan Toyota C-HR sudan menggunakan proyektor. Meskipun lampunya masih menggunakan halogen, bagian lampu siang hari (DRL) sudah menggunakan teknologi LED. 

BACA JUGA:Terkuak! Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Taisor, Harganya Hanya Rp140 Jutaan

Selain itu, lampu sein dan juga spion belakang telah dilengkapi teknologi LED, yang meningkatkan keamanan dari sisi samping dan belakang. Dan juga memudahakan pengendara lain untuk melihat mobil ini saat berkendara.

Harga Mobil Toyota C-HR

Desain sporty dan modern berpadu dengan fitur canggih yang cukup banyak menjadikan Toyota C-HR semakin terlihat elegan dan mewah.

Belum lagi dengan hadirnya mesin hybrid sebagai mesin yang telah digunakan oleh Toyota C-HR ini memberikan harga mobil ini menjadi mahal. 

BACA JUGA: Inilah Perbandingan Performa Mesin Toyota Rush 2023 vs Pajero Sport, Mana yang Lebih Unggul?

Untuk harga Toyota C-HR dijual dengan harga sangat tinggi dibandingkan kompetitornya Honda H-RV, yakni dibanderol mulai dari Rp601 juta.

Namun harga tinggi ini telah dilengkapi fitur canggih seperti dengan kehadiran Toyota Safety Sense (TSS) yang meliputi Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC),  Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Automatic High Beam (AHB), dan Blind Spot Monitor (BSM). 

Spesifikasi Toyota C-HR

Dimensi yang ditawarkan Toyota C-HR terbilang cukup besar di segmen SUV yakni panjanh 4.360 mm, tinggi 1.795 mm, lebar 1.565 mm dengan wheelbase 2.640mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: