6 Smartphone Oppo dengan Fitur Kamera Ultrawide Terbaik di 2023, Harga Mulai Rp3 Jutaan

6 Smartphone Oppo dengan Fitur Kamera Ultrawide Terbaik di 2023, Harga Mulai Rp3 Jutaan

Smartphone Oppo dengan fitur kamera ultrawide terbaik di 2023, harga mulai Rp3 jutaan.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Smartphone dengan kamera ultrawide seringkali diincar banyak orang. Hal ini tak lepas dari kemapuan kamera yang diberikan bidang foto yang lebih luas melalui fitur zoom out-nya.

Saat ini, smartphone dengan kamera ultrawide sendiri telah banyak beredar di Indonesia. Namun, Oppo bisa menjadi salah satu referensi brand yang menjual fitur ultrawide  dengan harga yang cukup murah.

Berikut ini SUMEKS.CO telah merangkum enam smartphone Oppo dengan kamera ultrawide termurah di tahun 2023 ini, simak ulasan dikutip dari berbagai sumber.

1. Oppo Reno10 5G

BACA JUGA:Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Diurutan pertama, ada Oppo Reno10 5G, seri ini telah dilengkapi dengan fitur kamera ultrawide yang memungkinkan zoom out hingga 0.6x.

Selain itu, kamera dari Oppo Reno10 5G juga telah mendukung pengembalian gambar di malam hari karen sudah disokong mode night.

Untuk harga Smartphone dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,9 jutaan saja.

2. Oppo Reno 6 5G

BACA JUGA:Oppo A58 RAM 8GB, Performa Kelas Atas dengan Harga Terjangkau, Simak Spesifikasi Disini!

Smartphone selanjutnya  ada Oppo Reno6 5G, telah dirilis sejak Juli 2021 lalu, dilengkapi kamera ultrawide beresolusi 8 MP dengan apecure f/2.2 dan kemampuan zoom out di angka 0.6x.

Sama halnya dengan smartphone Oppo lainnya, Kopi Reno6 5G ini jual dengan harga Rp7,9 jutaan.

3. Oppo Reno10+ 5G

Salah satu pilihan yang tak boleh dilewatkan jika mencari smartphone yang dilengkapi ultrawide adalah Oppo Reno10+  5G, ini tak hanya memiliki fitur yang dicari namun juga menawarkan resolusi kamera yang cukup 8 MP dan zoom out hingga 0,6x.

BACA JUGA:Smartphone Anyar Apple Iphone SE 4 Dirumorkan Rilis 2025, Bersaing di kelas Mid-Range Harga Murah

Meski spesifikasi kamera terbilang tidak begitu besar namun ini masih tergolong ideal untuk smartphone masa kini. Demi memberikan kenyamanan tampilan sudah dilengkapi hasil gambar edge detection, efek background hingga tone warna yang menakjubkan.

Untuk harga Oppo Reno10+ 5G dijual kisaran mulai dari Rp10,9 jutaan, harga ini sangat sebanding karena dilengkapi fitur kamera ultrawide.

4. Oppo Find X5 Pro 5G

Oppo Find X5 Pro 5G menawarkan resolusi kamera ultrawide yang lebih tinggi sebesar 50 MP dengan fitur pembesaran zoom out berada di angka 0.6x.

BACA JUGA:Daftar 6 Smartphone Paling Diidamkan Milenial, iPhone 15 Series Diurutan Pertama

Smartphone ini juga telah dilengkapi fitur PDAF segala arah dan dukungan resolusi yang sudah mencapai 4K di 60 fps. Termasuk dalam seri flagship Oppo Find X5 Pro 5G memiliki kisaran harga Rp13,5 juta.

5. Oppo Reno8 5G

Selanjutnya, ada Oppo Reno8 5G yang telah dirilis pada tahun 2022 lalu. Sensor kemaren ultrawide ultrawide pada smartphone ini diketahui memiliki resolusi 8 MP dengan pembebasan yang juga mencapai 0.6x.

Berada di smartphone menengah ke atas, Oppo Reno8 5G dibanderol dengan harga Rp7,9 jutaan.

BACA JUGA:Ini 6 Smartphone Terbaik di Indonesia, Ada yang Harga Dibandrol Rp1 Jutaan Lho!

6. Oppo Find N2 Flip

Smartphone terakhir yang telah dilengkapi fitur kamera ultrawide adalah Oppo Find N2 Flip.

Menghadirkan fitur terkini dengan lensa sebesar 8MP dan pembebasan hingga 0.6x. Selain itu, pada kamera telah dilengkapi resolusi video hingga 1080p dengan kontras dan rentang dinamis. 

Smartphone ini sangat bisa dijadikan alasan untuk membawa pulang smartphone yang satu ini di harga Rp14,9 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: