Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Oppo Find N3, Smartphone Lipat yang Dibekali Kamera Hasselblad, Segini Harganya!

Oppo Find N3--

SUMEKS.CO - Oppo adalah produsen elektronik konsumen asal cina yang berkantor pusat di Dongguan, Guangdong. Lini produk utama Guangdong Oppo Mobile meliputi oppo mobile, smartphone, perangkat audio, powerbank, dan produk elektronik lainnya.

Perusahaan Oppo akhirnya meluncurkan andalan lipatnya pada tahun 2023 bernama Find N3 Flip. Smartphone ini diumumkan secara resmi pada tanggal 12 Oktober 2023.

Find N3 Flip memiliki layar utama berukuran 6,8 inci dengan resolusi 2.520 x 1.080 piksel. Layar ini menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 120Hz. Layar depan berukuran 3,44 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Find N3 Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9200. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

BACA JUGA:9 Tanaman Hias yang Cocok untuk Rooftop, Bikin Rumahmu Makin Asri dan Nyaman

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 13MP. Kamera depan memiliki resolusi 32MP.

Find N3 Flip memiliki baterai berkapasitas 4.300mAh yang didukung oleh pengisian daya cepat 44W. Smartphone ini tersedia dalam dua warna, yaitu Black dan Blue.

Find N3 Flip telah diumumkan di Tiongkok dan India, dan akan diluncurkan di pasar internasional lainnya. 

Di hari yang sama, OnePlus Open juga akan diluncurkan. Ini pada dasarnya adalah versi model Find N3 yang telah diganti mereknya.

BACA JUGA:Terkuak! Inilah Bocoran Spesifikasi Toyota Taisor, Harganya Hanya Rp140 Jutaan

Bocoran terbaru datang dari "tipster" Evan Blass, seorang penggiat teknologi ternama yang membagikan siaran persnya di media sosial X (sebelumnya Twitter).

Melihat gambarnya, kita bisa melihat bahwa smartphone lipat mendatang akan hadir dalam pilihan warna emas dan hitam.

Namun perangkat tersebut juga akan tersedia dalam versi merah dan hijau. Salah satu bocoran gambar menunjukkan Find N3 Flip memiliki ketebalan 5,8 mm dan bobot sekitar 245 gram.

Oppo Find N3 Flip baru ini lebih besar dari sebelumnya. Ponsel ini memiliki fitur yang hampir sama dengan OnePlus Open.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: