Resmikan Rumah Belajar Presisi Polsek Gelumbang, Kapolda Sumsel: Bisa Telurkan Generasi Penerus

Resmikan Rumah Belajar Presisi Polsek Gelumbang, Kapolda Sumsel: Bisa Telurkan Generasi Penerus

Rumah Belajar Presisi Polsek Gelumbang Polres Muara Enim yang diresmikan Kapolda Sumsel diharapkan bisa menelurkan generasi penerus. Foto: dokumen/sumeks.co --

MUARA ENIM, SUMEKS.COKapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo didampingi PJU Polda Sumsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Selatan meresmikan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang Polres Muara Enim, Rabu 22 November 2023.

Kapolda disambut oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SIK didampingi ketua Bhayangkari Polres Muara Enim.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi,SIK, mengungkapkan rasa haru serta bangganya karena pada akhirnya pembangunan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang selesai dibangun dan langsung diresmikan oleh Kapolda Sumsel.

“Semoga dengan telah diresmikan Rumah Belajar Presisi di Polsek Gelumbang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta diharapkan dapat menelurkan generasi penerus yang memiliki pendidikan yang tinggi dan baik, dan ucapan terima kasihnya kepada bapak Kapolda Sumsel yang telah mendukung penuh semua ini,” ucap Andi Supriadi dalam kata sambutannya.

BACA JUGA:Sambangi Polres Ogan Ilir, Kapolda Sumsel 'Warning' Anak Buahnya Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Sementara, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rahmad Wibowo mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi yang tinggi dalam mewujudkan pembangunan Rumah Belajar Presisi di lingkungan asrama Polsek Gelumbang.

Dengan telah diresmikan Rumah Belajar Presisi ini, diharapkan akan terus telurkan kader-kader dengan pendidikan yang tinggi dan baik untuk kebutuhan organisasi.

“Semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya rumah belajar presisi ini, dan hasil pembangunan ini semoga menjadi ladang amal kita, demi mewujudkan generasi yang gemar belajar serta mempunyai pendidikan yang diharapkan,” harap Kapolda Sumsel.

Kapolda juga melakukan peninjauan dan persemian renovasi Asrama Polisi (Aspol) di lingkungan Polsek Gelumbang.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Diamankan dari 33 Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Muba yang Dibongkar, Banyak Banget

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Sumsel meresmikan rumah belajar presisi dan renovasi Asrama Polisi (Aspol) di Polsek Gelumbang tersebut, Wakapolres Muara Enim Kompol CS Panjaitan, Kabag SDM Polres Muara Enim AKP Apriansyah, para PJU Polres Muara Enim, Kapolsek Gelumbang, Kapolsek Lembak, Kapolsek Sungai Rotan, serta turut hadir juga Kadisdikbud Muara Enim, Plt Camat Gelumbang, Danramil Gelumbang, dan para unsur lainnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: