Sudah Nongkrong di Garasimu? 3 Yamaha RX-King Paling Dicari, Nomor 2 Pakai Aksen Emas

Sudah Nongkrong di Garasimu? 3 Yamaha RX-King Paling Dicari, Nomor 2 Pakai Aksen Emas

Ada beberapa varian Yahama RX-King yang paling dicari para kolektor.--

SUMEKS.CO - Beberapa tahun terakhir Yamaha RX-King menjadi buruan pada kolektor. Sepeda motor yang berjuluk "Sang Raja" ini kembali hilir mudik di jalanan. 

Seolah bangkit dari kubur, Yamaha RX-King dengan suaranya yang khas, kembali sangat mudah ditemukan di jalanan setiap kota di Indonesia. 

Mereka yang ingin memiliki sepeda motor 2 tak ini pun melakukan perburuan keberadaannya. Sebab sejak tahun 2009 RX-King sudah tidak diproduksi lagi. 

Untuk medapatkan sepeda motor idola, pencinta RX-King tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang.

BACA JUGA:Terbongkar! Ternyata RX-King Punya 3 Kekurangan, Nomor 1 Menjadi Ciri Khas

Nah, ada varian Yahama RX-King yang paling dicari para pencinta RX-King. Bahkan, harganya sudah sangat fantastis. 

Berikut 3 varian RX-King yang paling dicari dan inginkan kolektor. 

1. King Cobra 1983 

Yamaha RX-King pertama kali diluncurkan tahun 1983. Sehingga RX-King tertua ini paling dicari dengan berbagai keistimewaannya. 

BACA JUGA:WOW! RX-King 'Dedi Mulyadi' Tolak Tawaran Rp 50 Juta, Ternyata Ini Istimewanya?

Diantara keistimewaan RX-King Cobra 1983 ini, blok yang dimiliki masih memiliki kode Y1. Bagi pencinta RX-King blok Y1 merupakan blok terbaik RX-King, yang diproduksi langsung dari Jepang. 

Blok satu ini juga memiliki ketahanan, dan bisa dilakukan oversize hingga 300. Ini tidak seperti blok dengan kode YP yang bisa oversize maksimal 200 saja. 

Nama King Cobra tentu saja tidak asing di kalangan pencinta RX-King dengan segala keistimewaannya. Disebut King Cobra karena stangnya menyerupai leher ular cobra. 

Saat ini harga RX-King Cobra 1983 dengan kondisi istimewa dengan part original sudah diangkap Rp 60 jutaan. Itu pun dengan unit belum tentu ada. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: