Sayonara Festival Burai II Tahun 2023, Simak Daftar Pemenang Lombanya di Sini!

Sayonara Festival Burai II Tahun 2023, Simak Daftar Pemenang Lombanya di Sini!

Para pemenang lomba memeriahkan Festival Burai II tahun 2023, tampak tengah melakukan foto bersama. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Festival Burai II tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, telah resmi berakhir.

Berakhirnya gelaran Festival Burai II tahun 2023 ini, ditandai dengan penyerahan piala kepada seluruh pemenang perlombaan yang digelar untuk memeriahkan Festival Burai II

Adapun pemenang lomba tari kreasi daerah, yaitu, SMPN 2 Tanjung Raja (Juara 1), Sanggar Raden Kuning Seritanjung (Juara 2), dan SMP Cinta Manis (Juara 3).

Pemenang lomba tari mapak raje, yaitu, SMAN 1 Indralaya (Juara 1), Sanggar Kipas Mas (Juara 2), dan Pokdarwis Burai (Juara 3). Untuk pemenang lomba sendratari dijuarai oleh SD Negeri 1 Burai. 

BACA JUGA:Festival Burai Tak Ingin Hanya Jadi Sebutan, Ini Langkah yang Bakal Diambil Pemkab Ogan Ilir

Kemudian, untuk pemenang lomba stand up comedy diraih oleh Al Hadi dari Kecamatan Kandis (Juara 1), Danu Burai Kecamatan Tanjung Batu (Juara 2), dan Wadiman Kecamatan Indralaya Utara (Juara 3).

Lomba photografi, diraih oleh Babon Kecamatan Tanjung Batu (Juara 1), Deni Anggara dari Palembang (Juara 2), dan Sana Perta dari Prokopim Pemkab Ogan Ilir (Juara 3).

Untuk lomba syarofal anam diraih oleh Tim Ulak Bedil Kecamatan Indralaya (Juara 1), Tim Ulak Segelung Kecamatan Indralaya (Juara 2), dan Tim Al-Barokah Kecamatan Muara Kuang (Juara 3).

Lomba melukis tingkat SD, diraih oleh Anugrah Pratama dari SDN 22 Tanjung Batu (Juara 1), Zaiyyan M Raihan dari PPRU Sakatiga Indralaya (Juara 2), dan Amirul Maulana dari Pidua Meranjat Indralaya Selatan (Juara 3).

BACA JUGA:Festival Burai Ogan Ilir Diklaim akan Lebih Meriah Dibanding Sebelumnya, Apa Perbedaannya?

Pemenang lomba melukis tingkat SMP dan SMA, adalah, M Faqihuddin dari SMK 1 Indralaya (Juara 1), Zia Fajar dari SMPN 1 Indralaya (Juara 2), dan Yusro Aini dari SMAN 2 Rambang Kuang (Juara 3).

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Ogan Ilir, Amirudin mengungkapkan, penyelenggaraan Festival Burai II tahun 2023 ini berjalan dengan baik secara keseluruhan. 

"Kendati demikian, tentunya masih banyak kekurangan disana sini yang akan kita perbaiki pada penyelenggaraan Festival Burai ke depan," ungkapnya. 

Menurut Amirudin, sebagaimana dengan arahan yang disampaikan Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, pada saat acara pembukaan Festival Burai II lalu, yang menginginkan Festival Burai tak hanya sekedar nama saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: