Punya Rumah Impian Tanpa Ribet, KPR BCA Tawarkan Bunga Spesial 3,70 Persen, Cek Persyaratannya!

Punya Rumah Impian Tanpa Ribet, KPR BCA Tawarkan Bunga Spesial 3,70 Persen, Cek Persyaratannya!

BCA salah satu bank swasta terbesar di Indonesia tawarkan bunga KPR sebesar 3,70 persen.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Bank BCA akan membantu dalam mewujudkan impian untuk memiliki rumah sendiri.

Rumah atau tempat tinggi termasuk salah satu dari tiga kebutuhan primer manusia. Bagi yang belum mempunyai uang cukup membeli secara kredit mungkin menjadi solusi.

Program KPR biasanya ditawarkan bank kepada nasabahnya yang ingin membeli rumah baru atau bekas dengan cara kredit. Salah satu bank yang menawarkan adalah BCA.

BCA termasuk bank swasta terbesar di Indonesia yang paling banyak dilirik masyarakat karena menawarkan bunga kredit yang lebih rendah.

BACA JUGA:Tampilan Rumah KPR Subsidi Tipe 36 Makin Kece! Ini 5 Ide Dekorasi Simpel Dijamin Aesthetic

KPR BCA saat ini sedang ada penawaran suku bunga spesial hingga 3,70 persen fixed selama 3 tahun sehingga nasabah tidak perlu ragu lagi untuk wujudkan impian memiliki hunian baru.

Selain itu bunga spesial dari KPR BCA diberlakukan untuk kepemilikan rumah baru dan second yang berlaku hingga 30 November 2023 mendatang.

Nasabah juga dapat menikmati berbagai promo bunga KPR dengan suku bunga minimum tenor 12 tahun.

Proses pengajuannya juga tanpa perlu ribet harus ke kantor cabang, karena calon debitur bisa mengajukan kredit rumah secara online di website rumahsaya.bca.id

BACA JUGA:12 Ide Desain Teras Rumah Minimalis dapat Menjadi Inspirasi Keluarga Muda

Kemudian website resmi rumahsaya.bca.id ini juga akan membantu nasabah dalam mendapatkan one stop solution KPR serta informasi mengenai simulasi angsuran KPR di mana saja dan kapan saja.

Kelebihan dari mengajukan KPR scera online, diantaranya biaya pengajuan yang ringan, banyak pilihan suku bunga rendah yang bisa dipilih oleh debitur, proses pengajuan KPR juga terbilang cepat, jangka waktu kredit hingga 20 tahun, prosesnya transparan dengan DP terjangkau mulai dari 5% dan suku bunga floating rendah dan stabil. 

Selain itu jika nasabah membutuhkan konsultasi mengenai KPR, BCA juga menyediakan layanan live chat dengan Halo BCA yang selalu siap membantu. 

Tidak  hanya memberikan keuntungan yang berlipat, persyaratan pengajuan KPR BCA juga terbilang sangat mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: