Fakultas Ekonomi Unsri Gelar 1st Economic Faculty Festival, Meriahkan Dies Natalis ke-63

Fakultas Ekonomi Unsri Gelar 1st Economic Faculty Festival, Meriahkan Dies Natalis ke-63

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, memberikan cenderamata kepada tamu kehormatan pada gelaran 1st Economic Faculty Festival, dalam rangka Dies Natalis ke-63 Unsri. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Menyemarakkan Dies Natalis ke-63 Universitas Sriwijaya (Unsri), Fakultas Ekonomi Unsri menggelar 1st Economic Faculty Festival

Adapun konsep kegiatan ini adalah expo kewirausahaan, family gathering, dan capital market literacy. 

Rektor Unsri, Prof Taufiq Marwa, mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Fakultas Ekonomi Unsri ini. Dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara civitas akademika. 

"Khususnya di lingkungan Fakultas Ekonomi Unsri. Karena, acara 1st Economic Faculty Festival ini merupakan yang pertama, walaupun mungkin selama ini sudah sering kita lakukan seperti ini," katanya. 

BACA JUGA:UKM Mahasiswa Pencinta Alam Bina Darma Peringati Dies Natalis ke-29, Ini Harapannya!

Kegiatan festival ini diawali dengan kirab parade, yaitu, pawai keliling Unsri yang diikuti oleh Rektor, Dekan bersama jajarannya, diikuti juga oleh perwakilan para mitra, dosen, karyawan, dan mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi Unsri. 

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, jadi tidak hanya kita melaksanakan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tetapi kita juga perlu didukung oleh kegiatan-kegiatan seperti ini," ucapnya. 

Kegiatan ini hendaknya bisa dijadikan untuk lebih mempererat silahturahmi diantara civitas ademika, para dosen, karyawan, mahasiswa, dan dengan para keluarga dosen. 

"Baik dosen yang aktif maupun yang sudah purna bakti, jadi memang perlu keakraban dan kebersamaan diantara civitas akademika Unsri khususnya Fakultas Ekonomi," lanjutnya. 

BACA JUGA:Dies Natalis FK Unsri ke-61, 50 Ibu Hamil Ikuti Kontrol USG Gratis dan Sosialisasi di RSUD Siti Fatimah

Terpisah, Dekan Fakultas Ekonomi Unsri, Prof Mohamad Adam mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara civitas akademika, sekaligus juga dengan mitra Unsri yang selama ini telah mendukung proses belajar mengajar di Fakultas Ekonomi Unsri.

"Acara ini tidak akan menjadi meriah kalau tidak ada keterlibatan dari semua pihak," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Kegiatan, Dr Ariodillah Hidayat, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, sehingga acara Dies Natalis ini bisa berjalan dengan lancar.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor yang telah menyemarakkan acara Dies Natalis ini," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: