Sukses Bawa Sriwijaya FC Menang Telak dari PSDS, Hendri Susilo: Tren Positif Ini Harus Terjaga

Sukses Bawa Sriwijaya FC Menang Telak dari PSDS, Hendri Susilo: Tren Positif Ini Harus Terjaga

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Hendri Susilo saat konferensi pers usai laga SFC versus PSDS Deli Serdang.-Foto: Indra/Sumeks.co-

SUMEKS.CO - Pelatih baru Sriwijaya FC, Hendri Susilo (HS) tak dapat menutup rasa bangga setelah anak asuhnya berhasil mengamankan poin penuh dari tim tamu PSDS Deli Serdang. Minggu, 19 November 2023.

"Alhamdulillah, anak-anak bermain baik hari ini kita mendapat hasil yang diinginkan, saya harap tren positif ini harus terjaga," kata Hendri Susilo kepada awak media saat konferensi pers di media center.

Bermain di hadapan suporter sendiri di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Sriwijaya FC memetik tiga poin setelah menang dari PSDS Deli Serdang dengan skor akhir 3-0.

Hendri Susilo juga optimis SFC dapat memastikan Kemangan saat bersua di laga away melawan Semen Padang FC pada 26 November nanti.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sukses Petik 3 Poin Penuh, Skor Akhir 3-0, Suporter SFC Sumringah

"Tentu untuk laga selanjutnya kita akan bermain lebih baik lagi, melihat dari hasil hari ini saya harap mentalitas dan psikis pemain dalam kondisi baik dan ini modal bagus untuk kedepannya," ujarnya.

Disinggung terkait pergantian kursi pelatih Laskar Wong Kito baru-baru ini pria berusia 57 tahun itu akan memberikan evaluasi dan perombakan pemain agar tetap mempertahankan kemenangan bagi SFC.

"Sebagai pelatih tentunya evaluasi dan perombakan akan dilakukan," tambahannya.

Sementara mencetak hattrick bagi SFC, Habibi Abdul Yusuf sedikit berkomentar terkait timnya menang dari PSDS Deli Serdang.

BACA JUGA:Babak Pertama Sriwijaya FC Ungguli PSDS Deli Serdang, Skor Sementara 3-0

"Saya harap kita tetap mempertahankan hasil baik ini," ujarnya.

Ditempat yang sama, pelatih PSDS Deli Serdang, Zefrizal kecewa dengan hasil kali ini, ia menganggap kinerja wasit tak berjalan dengan baik.

"Saya harap bapak Erick Thohir sebagai ketua PSSI akan mengevaluasi hasil wasit kali ini," jelasnya. 

Ia juga menyebutkan, keputusan dari wasit sering kali merepotkan tim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: