Destry Damayanti Pimpin Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ini Harapannya

Destry Damayanti Pimpin Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ini Harapannya

Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti memimpin acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ricky P. Gozali, pada Jum’at 17 November 2023 di Hotel Arista, Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti memimpin acara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan, Ricky P. Gozali, pada Jum’at 17 November 2023 di Hotel Arista, Palembang.

Pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pemimpin Satuan Kerja Bank Indonesia yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2023 di Jakarta. 

Pejabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pergantian pejabat instansi vertikal membawa harapan baru bagi pemerintah daerah dan masyarakat.

Kerjasama yang sudah terjalin selama ini diharapkan dapat ditingkatkan, sehingga harapan pemerintah daerah dan masyarakat bisa terwujud, demi Sumatera Selatan yang semakin baik dan maju.

BACA JUGA:Toyota Bakal Produksi HiAce Berbahan Bakar Hidrogen, Simak Progresnya

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti, mendukung apa yang disampaikan oleh Penjabat Gubernur untuk terus bersinergi dan berkolaborasi.

Strategi KIS (Konsistensi, Inovasi, dan Sinergi) dibutuhkan untuk menghadapi kondisi dan tantangan saat ini yang semakin kompleks.

Konsistensi untuk turut bersama-sama mengendalikan inflasi dan mendukung perekonomian daerah sehingga dapat mendorong perekonomian daerah, yang pada akhirnya berkontribusi pada perekonomian nasional.  

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti menyatakan bahwa pergantian pimpinan merupakan hal yang dilakukan secara terus menerus di Bank Indonesia untuk pengayaan ilmu pengetahuan dan kepemimpinan.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Deputi Gubernur Senior Destry Damayanti mengucapkan selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan yang baru Ricky P. Gozali serta selamat kepada Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan sebelumnya Erwin Soeriadimadja atas penugasan barunya di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali.

Kegiatan turut dihadiri Forkopimda Provinsi Sumatera Selatan, Kepala Daerah, Pimpinan Lembaga Vertikal, Pimpinan Perbankan, Pimpinan Media, dan mitra strategis BI di wilayah kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Selatan.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: