SUMEKS.CO bersama Pusri, PTBA, dan Medco Energi Sukses Gelar Lomba Karya Tulis, Ini Pemenangnya

SUMEKS.CO bersama Pusri, PTBA, dan Medco Energi Sukses Gelar Lomba Karya Tulis, Ini Pemenangnya

Penyerahan hadiah secara simbolis kepada pemenang lomba karya tulis.--

SUMEKS.CO - Demi mempercedaskan anak bangsa SUMEKS.CO berkerja sama dengan Pupuk Sriwidjaja (Pusri), Bukit Asam (PTBA), dan Medco Energi mengadakan lomba karya tulis dengan tema “Sumatera Selatan Dalam Potret Generasi Milenial” sebagai salah satu upaya dalam memberikan pengalaman dan pemahamaan mengenai budaya daerah.

Hal tersebut disampaikan General Manager (GM) SUMEKS.CO, Iwan Irawan didampingi Pimimpin Redaksi (Pimred), Dwitri Kartini saat menyerahkan pengharagaan kepada para pemenangan Lomba Karya Tulis

Dalam sambutanya Iwan Irawan mengatakan, lomba karya tulis ini merupakan acara tahunaan yang bertujuan memberikan pemahanan kepada generasi milenial terkait bagaimana pentingnya pengenalan budaya daerah Sumatera Selatan.

“Sehingga melalui lomba ini, kita berharap para anak muda bisa memberikan pemahaman akan pentingnya pengenalan budaya di Sumatera Selatan,” kata Iwan Irawan. Palembang, Rabu 16 November 2023.

BACA JUGA:LUAR BIASA! PTBA Raih 3 Dharma Karya ESDM 2023, Dukung Tercapainya Visi Menjadi Perusahaan Energi Kelas Dunia

Diharapakan, dengan melibatkan para pelajar dan anak muda untuk bisa menjadi semangat dan motivasi agar tetap melestarikan budaya daerah Sumatera Selatan.

Sehingga juga ini akan memberikan pemahaman untuk semua generasi milenial yang tangguh dan lebih baik di masa yang akan datang.


Foto bersama.--

Adapun para pemenang lomba karya tulis tersebut yakni, juara 1 atas namam Wina Febriani dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang dengan judul “Kolaborasi Pemerintah Dengan Perspektif Kaum Milenial, Songsong Potensi Energi Terbarukan Yang di Miliki Sumse”.

Selanjutnya, juara 2 atas nama Dwi Salma Fauzia dari Universitas Sumatera Selatan dengan judul “Memprihatinkan, Adat dan Budaya Sumatera Selatan Kian Pudar di Era Milenial, Perlukah Peran Anak Muda?”

BACA JUGA:Dirut Pusri Dampingi Mentan Dalam Rangka Peningkatkan Produktivitas Pertanian dalam Menghadapi Musim Tanam

Kemudian, juara 3 atas nama Adam Nurkholik dari SMK N 7 Palembang dengan judul “Begini Milenials Menakar Sejauh Mana Transformasi dan Tantangan Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023”.

Pemberian hadiah diberikan secara seremoni, adapun juara 3 diwakili oleh redaktur SUMEKS.CO, Rappi Darmawan.

Untuk juara 2 diwakili oleh tim IT SUMEKS.CO, Zeri Yonardi. Sedangkan juara 1 diwakili Pimred SUMKES.CO, Dwitri Kartini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: