8 Ide Balkon Rumah Minimalis Kekinian yang Cozy dan Asyik Bersantai, Patut Ditiru!

8 Ide Balkon Rumah Minimalis Kekinian yang Cozy dan Asyik Bersantai, Patut Ditiru!

Ilustrasi--

BACA JUGA:Selamat! 8 Personel Polda Sumsel Lulus Terpilih Sespimen Polri Dikreg ke-64, Berikut Nama-namanya

Jika ingin menggunakan tema santorini, bisa mengecat pintu dan jendela balkon dengan warna biru lalu meletakkan beberapa bantal duduk berwarna biru.

Termasuk bisa memasang tirai dengan kain berwarna campuran biru dan putih. Supaya tampilan menjadi lebih asri, bisa menambahkan beberapa pot tanaman di balkon.

6. Balkon ala eropa 

Jika ingin tampilan balkon ala Eropa, yaitu bisa memasang lantai kayu dan meletakkan kursi dan meja taman berbahan besi. 

Tambahkan beberapa pot tempel atau pot gantung untuk menambah asri suasana balkon. Tak lupa letakkan juga karpet dan selimut di balon untuk memperhangat suasana.

7. Balkon minimalis bertema scandinavian

Desain tema scandinavian memang sangat digemari banyak orang. Pasalnya tema ini terlihat natural dan asri sehingga membuat penghuni rumah merasa nyaman.

BACA JUGA:Keteguhan Orang Palestina Membuat Wanita Ini Tersadar, Ini Pemicu Banyak Orang Eropa Penasaran dengan Al Quran

Adapun ciri khas nya adalah penggunaan material kayu dan warna-warna natural di dalamnya. Jadi bisa menggunakan kursi dari krat buah yang di atasnya diberi bantal duduk dengan warna-warna pastel.

Jangan lupa untuk menambahkan beberapa tanaman hijau dengan pot berbahan gerabah sehingga bisa mempercantik tampilan.

8. Balkon minimalis bertema monokrom

Ide desain balkon minimalis untuk ruang terbatas yang selanjutnya adalah tema monokrom. Tema ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern.

Mendesainnya, bisa mengecat dinding balkon dengan warna abu-abu dan menggunakan pagar balkon berbahan besi atau alumunium.

BACA JUGA:Kocak, Tentara Israel Temukan Daftar Pejuang Hamas di RS Rantisi, Ternyata Itu Jadwal Petugas di Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: