Selamat! 8 Personel Polda Sumsel Lulus Terpilih Sespimen Polri Dikreg ke-64, Berikut Nama-namanya

Selamat! 8 Personel Polda Sumsel Lulus Terpilih Sespimen Polri Dikreg ke-64, Berikut Nama-namanya

Kabid Humas mewakili Kapolda Sumsel mengucapkan selamat kepada 8 personel yang lulus terpilih Sespimen Polri TA 2024. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebanyak delapan personel Polda Sumsel yang berhasil lulus terpilih seleksi Sespimmen Polri TA 2024.

Delapan orang itu dari jumlah 14 orang yang menjalani tes dengan perincian pria 12 orang dan wanita 2 orang.

Pengumuman dilakukan secara live zoom meeting SSDM Polri diikuti peserta yang dipimpin Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK Msi ruang rapat Biro SDM lantai II Gedung Promoter Polda Sumsel Selasa 14 November 2023.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM, Rabu 15  November 2023 mengucapkan selamat kepada personel yang lolos terpilih.

BACA JUGA:Terima Kunjungan Peserta Didik Sespimti Polri Dikreg ke-32, Gubernur Sumsel Herman Deru Kasih Pesan Ini

Salah personel yang lolos dari Bid Humas yakni Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda Sumsel Kompol Masnoni SIK.

Supriadi berharap para personel yang telah lulus terpilih seleksi ini mampu untuk menjadi Perwira Polri yang memiliki output hasil didikan yang memenuhi kriteria.

“Sebagai pimpinan tingkat menengah dengan memiliki kemampuan manajerial yang memadai dan menjadi pimpinan handal penuh inovasi serta membanggakan institusi Polri khususnya Polda Sumsel guna mewujudkan Polri Presisi,” ujar Supriadi. 

Supriadi berharap kepada personel yang terpilih bisa mengikuti pendidikan dengan baik dan sukses pada Dik Sespimmen Polri Dikreg ke-64 TA 2024 yang akan digelar pada 16 Januari 2024 di Lemdikpol Sespim Polri Lembang Jawa Barat.

BACA JUGA:Praktek Kerja Profesi di Prabumulih, Serdik Sespimmen Polri Bagi-Bagi Sembako

“Selamat bertugas, berikan kinerja terbaik dalam bekerja untuk memenuhi ekspektasi masyarakat terhadap hadirnya polisi saat ini guna Harkamtibmas dan menyukseskan Pemilu 2024,” tutupnya.

Untuk diketahui, Sespimmen Polri merupakan lembaga pendidikan tertinggi Polri yang menyelenggarakan pendidikan calon staf dan pimpinan Polri tingkat menengah sebagai penegak hukum yang profesional, bermoral dan modern yang berwawasan kepemimpinan strategi serta memiliki komitmen kuat terhadap integritas moral sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(*)

Barikut nama-nama personel Polda Sumsel yang lolos

HAR Prestasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: