Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Porprov XIV 2023

Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Porprov XIV 2023

Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Porprov XIV 2023.--

LAHAT, SUMEKS.CO - Bupati Lahat H. Cik Ujang S.H. memimpin langsung apel kesiapan panitia lokal dan panitia kontingen Porprov XIV di Kabupaten Lahat, Kamis 14 September 2023.

Apel yang digelar di Lapangan Pemda Lahat ini diikuti oleh seluruh panitia lokal dan panitia kontingen Porprov XIV, baik dari pihak pemerintah maupun swasta. 

Dalam sambutannya, Bupati Lahat menyampaikan bahwa Porprov XIV merupakan ajang olahraga bergengsi yang akan dihadiri oleh ribuan orang dari seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan. Oleh karena itu, semua pihak harus bekerja keras untuk menyukseskan acara tersebut.

"Saya meminta kepada panitia lokal dan panitia kontingen untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab. Laksanakan tugas masing-masing dengan baik agar Porprov XIV dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Bupati Lahat.

BACA JUGA:Cik Ujang Buka Safari GEMARIKAN Tahun 2023 di Lahat

Bupati Lahat juga mengingatkan kepada para atlet Kabupaten Lahat untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ia berharap para atlet Kabupaten Lahat dapat meraih prestasi terbaik di Porprov XIV.

"Saya yakin para atlet Kabupaten Lahat memiliki potensi untuk meraih prestasi. Oleh karena itu, berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat agar dapat meraih hasil yang maksimal," tutup Bupati Lahat.

Apel kesiapan Porprov XIV ini merupakan langkah awal untuk menyukseskan acara tersebut. Dengan kerja keras dan kesungguhan dari semua pihak, Porprov XIV di Kabupaten Lahat diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: