Tingkatkan Iman dan Taqwa WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalin Sinergi dengan Kemenag Musi Rawas

Tingkatkan Iman dan Taqwa WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalin Sinergi dengan Kemenag Musi Rawas

Tingkatkan Iman dan Taqwa WBP, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Jalin Sinergi dengan Kemenag Musi Rawas.--

SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menjalin kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Musi Rawas dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan dilaksanakan di Masjid Attaubah Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Senin 6 November 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Pratama. Dalam sambutannya, Ronald menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti untuk meningkatkan kualitas WBP, terutama dalam hal iman dan taqwa.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan WBP, sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan siap untuk kembali ke masyarakat," ujar Ronald.

Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Petugas Penyuluh Keagamaan, Ust. Al Bukhori, S. Pd.i.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi, Pemkot Palembang dan Bank Indonesia Geber Pasar Murah Digital

"Iman dan taqwa merupakan pondasi utama dalam kehidupan manusia. Dengan iman dan taqwa, kita akan dapat menjalani kehidupan dengan baik dan benar," ujar Ust. Al Bukhori.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar.

Sinergi antara Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dengan Kemenag Kabupaten Musi Rawas ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para WBP.

Dengan kegiatan ini, diharapkan para WBP dapat meningkatkan iman dan taqwanya, sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan siap untuk kembali ke masyarakat.(*)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: