Kunker Wakapolri Berikan Motivasi dan Tingkatkan Kinerja Personel Polda Sumsel Sebagai Abdi Bhayangkara

Kunker Wakapolri Berikan Motivasi dan Tingkatkan Kinerja Personel Polda Sumsel Sebagai Abdi Bhayangkara

Wakapolri meninggalkan Palembang setelah melakukan kunker selama dua hari. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama pejabat utama Polda Sumsel mengantar kepulangan Wakapolri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH.

Wakapolri dan rombongan bertolak meniggalkan Palembang dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II, Jumat 10 November 2023.

Diketahui, Wakapolri melakukan kunker ke Palembang diantaranya memberikan arahan kepada personel jajaran Polda Sumsel, silahturahmi kebangsaan Polri Presisi untuk negeri bersama masyarakat Sumsel.

Juga melaksanakan kegiatan Baksos dan Bakkes bersama masyarakat  dan silahturahmi bersama Civitas Akademika Unsri, sekaligus pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang berprestasi di Kampus Bukit Besar Palembang. 

BACA JUGA:Komitmen Polri dengan Pendidikan, Wakapolri Serahkan Beasiswa kepada Mahasiswa Unsri yang Berprestasi

Kehadiran Wakapolri bersama rombongan ini merupakan momentum penting dan bersejarah untuk Polda Sumsel.

“Dengan kehadiran Wakapolri bersama petinggi Mabes Polri lainnya selama dua hari di Bumi Sriwijaya bisa menjadi support bagi personel Polda Sumsel dan jajaran dalam melaksanakan tugasnya selaku abdi Bhayangkara,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Untuk itu atas nama seluruh personel Polda Sumsel dan jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian yang diberikan oleh Wakapolri kepada jajaran Polda Sumsel.

“Kedatangan Wakapolri dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja kami bersama Polres/Tabes jajaran dalam mewujudkan pengabdian kepada masyarakat serta meningkatkan sumber daya manusia Polda Sumsel dan jajaran yang presisi,” tandasnya.

BACA JUGA:Ribuan Warga Palembang Antusias Ikuti Layanan Kesehatan dan Bakti Sosial Gratis dari Wakapolri

Selain Kapolda, tampak hadir juga di Bandara Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI, Irwasda Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIk MH MSi para Pejabat Utama Polda Sumsel dan Para Kapolres/Tabes Jajaran Polda Sumsel.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: