Wajib Tahu, Berikut 7 Buah-Buahan yang Bermanfaat Untuk Diet, Bisa Turunkan BB 1Kg Sehari Loh

Wajib Tahu, Berikut 7 Buah-Buahan yang Bermanfaat Untuk Diet, Bisa Turunkan BB 1Kg Sehari Loh

Beberapa buah-buahan yang sangat direkomendasikan apabila Anda sedang diet bahkan bisa menurunkan berat badan hingga 1kg perharinya.--

SUMEKS.CO - Memiliki berat badan ideal dan postur tubuh proporsional merupakan impian bagi setiap orang, terutama bagi kaum hawa.

Berbagai cara terkadang dilakukan, mulai dari menerapkan pola hidup sehat diantaranya dengan cara berolahraga teratur hingga melakukan diet yang ekstrim.

Namun, hanya dengan mengkonsumsi buah-buahan berikut ini ternyata dipercaya bakal menurunkan berat badan Anda hingga 1kg perharinya.

Sebelum mengulas lebih lanjut tentang buahan-buahan apa saja yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat, ada baiknya mengetahui dahulu  bahaya menerapkan diet yang salah.

BACA JUGA:Perut Buncit Bikin Tidak Percaya Diri, Ini Cara Cepat Mengecilkan Perut Menurut Dr Zaidul Akbar

Dihimpun dari berbagai sumber, diet memang identik dengan makan makanan yang sehat dan bergizi, seperti mengkonsumsi makanan rendah gula, lemak dan rendah garam.

Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari saat menerapkan diet karena banyak mengandung bahan seperti yang disebutkan diatas.

Diantaranya yakni, hindari makanan goreng-gorengan, makanan cepat saji, dan makanan kaleng atau kemasan, yang mana makanan-makanan tersebut biasanya dijadikan camilan sehari-hari.

Sebagaimana diketahui, camilan tersebut kurang sehat dan justru bakal menambah menambah berat badan yang biasanya diiringi mudah terserang penyakit.

BACA JUGA: Ini yang Terjadi Pada Tubuh Jika Rutin Mengkonsumsi Air Rebusan Kayu Secang

Salah satu alternatif makanan yang sehat dan cocok untuk dijadikan camilan adalah buah-buahan.

Berikut ini akan diulas beberapa buah-buahan yang sangat direkomendasikan apabila Anda sedang diet bahkan bisa menurunkan berat badan hingga 1kg perharinya.

1. Buah Kiwi

Selain kandungan vitamin C nya yang bagus untuk tubuh kita, kiwi juga sama seperti buah diet pada umumnya yaitu memiliki kandungan serat yang cukup tinggi, serta kalori yang lumayan rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: