Waduh! Oknum Perawat Jadikan Pasien yang Sedang Koma Sebagai Bahan Bercandaan, Kena Sembur Warganet Gak Tuh

Waduh! Oknum Perawat Jadikan Pasien yang Sedang Koma Sebagai Bahan Bercandaan, Kena Sembur Warganet Gak Tuh

Oknum perawat ketahuan jadikan pasien yang sedang koma sebagai bahan becandaan.--

SUMEKS.CO - Heboh! Video oknum perawat puskesmas menertawai seorang pasien yang sedang dalam keadaan tidak sadarkan diri atau koma, hingga menuai kecaman warganet.

Kabar tersebut diantaranya diunggah oleh akun media sosial @eradotid, Rabu 8 November 2023, yang memperlihatkan tayangan video seorang pemuda dilakukan penanganan medis lantaran tidak sadarkan diri.

Dijelaskan narasi didalam video berdurasi kurang dari 1 menit ini, bahwa kejadian memalukan institusi perawat tersebut terjadi di Puskesmas Kampili, Pelanggan Gowa Provinsi Sulawesi Selatan.

Terlihat dalam video, bukannya fokus mengurus pasien yang sedang dalam kondisi koma malah perawat ini sibuk bercanda dan sesekali terdengar suara tertawa dari perawat tersebut.

BACA JUGA:Usai Viral, Anak Angkat di Banyuasin Buka Suara, Bantah Usir Ibu Siti Marbiah

Tidak hanya itu, terdengar juga dalam video beberapa kali oknum perawat menyebut pasien tidak sadarkan diri karena mabuk minuman keras (miras).

"Bangun, bangun kamu mabuk ya dek," ucap oknum perawat yang tidak diketahui namanya ini kepada pasien yang masih dalam penanganan medis sembari melepas tawanya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ERA.id (@eradotid)

Parahnya lagi, berdasarkan keterangan keluarga pasien tersebut, oknum perawat puskesmas merekam peristiwa itu menggunakan handphone milik pasien itu sendiri.

Video tersebut, baru diketahui oleh pihak keluarga pasien usai si pasien yang sebelumnya koma dalam rekaman tersebut telah sadarkan diri.

BACA JUGA:Viral Bicara di Panggung, Oknum Panitia Ngaku Gelapkan Duit Greenlane Festival Ratusan Juta Buat Foya-foya

Sementara, dari deskripsi judul unggahan video dituliskan "Duh, bisa-bisanya pasien koma kok malah diketawain begini, mana segala ngerekam pake handphone milik pasien lagi, biar apa coba???

Unggahan video tersebut ternyata viral dan telah ditonton lebih dari 5 ribu kali, dan banyak mendapatkan komentar bernada cibiran dari warganet atas ulah oknum perawat tersebut.

Warganet mengecam keras tindakan dari perawat yang tertawa disaat kondisi pasien sedang tidak sadarkan diri.

Menurut warganet tidak seharusnya seorang perawat menertawakan pasien yang sedang membutuhkan pertolongan medis, apapun kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: