Alhamdulillah! Reza Fernandi Terpilih Sebagai Ketua DPD PI Sumsel Periode 2023- 2027, Ini Program Kerjanya

Alhamdulillah! Reza Fernandi Terpilih Sebagai Ketua DPD PI Sumsel Periode 2023- 2027, Ini Program Kerjanya

Reza Fernandi Terpilih Sebagai Ketua DPD PI Sumsel Periode 2023- 2027.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Reza Fernandi SH terpilih sebagai Ketua Pengembang Indonesia Dewan Pengurus Daerah (PI DPD) Sumsel pada Musyawarah Daerah ke II yang di gelar di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Selasa 7 November 2023.

Sebelumnya Ketua DPD PI Sumsel yang lama Miraj Barito telah berhasil mengembangkan jumlah anggota 150 developer yang berada di wilayah Sumsel. Yang merupakan asosiasi kedua terbesar setelah REI.

"Semoga Ketua terpilih dan pengurus yang baru dapat melanjutkan program kerja yang sudah dijalankan selama ini,"harapnya lagi.

Pada kesempatan ini Musda ke II DPD PI Sumsel berjalan lancar dan sukses.Terpilihnya ketua yang baru ini berdasarkan kesepakatan forum dan melalui voting bersama terpilih 2 Formature dengan suara terbanyak yaitu Reza Fernandi SH dan Ahyar Hadi.

BACA JUGA:Tren Penderita HIV di Prabumulih Alami Peningkatan, Dinkes Sebut 1 Penderita Terkonfirmasi Meninggal

Selanjutnya setelah dilaksanakan diskusi antar formature terpilih menentukan Reza Fernandi SH Sebagai Ketua DPD PI Sumsel, Didi Yanto sebagai Sekretaris, dan Ahyar Hadi Sebagai Bendahara.

Ketua DPD PI Sumsel terpilih, Reza Fernandi SH dalam pidatonya menyampaikan ucapan terimakasih telah memberikan amanah sebagai ketua terpilih dan bersyukur atas dilantiknya hari ini dengan antusias peserta yang meriah.

"Saya berkomitmen untuk memajukan properti di wilayah Sumsel. DPD pengembang Indonesia Sumsel juga berharap dapat membangun 10 ribu unit rumah di Sumsel yang tersebar di Kota Palembang, Lubuk Linggau, Musi Banyuasin, Pagar Alam, Muara Enim dan seluruh wilayah di Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Reza ketika diwawancarai awak media.

Ia juga menambahkan harapannya DPD PI Sumsel dapat membantu masyarakat berpenghasilan rendah untuk memiliki rumah secara mudah dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah dan stakeholder serta perbankan di Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Mulai Bidik Tersangka Korupsi PT SAI, Pidsus Kejari Palembang Periksa Puluhan Nama Sebagai Saksi

Sementara itu Ketua DPD Pengembang Indonesia Lampung Berkat Arpanto, SE bersama tim ikut hadir pada Musda Ke II DPD PI Sumsel yang berlangsung

Pada kesempatan ini, beliau mengucapkan selamat atas terpilihnya Reza Munandi Sebagai Ketua DPD PI Sumsel periode 2023 - 2027 yang berjalan sukses.

Ovan Visioner begitu akrab disapa juga ikut serta Survey untuk Kota Mandiri seluas lebih kurang 200 Hektar dan Presentasi Pengembang Indonesia Teknologi precast untuk pembangunan rumah murah dan berkualitas bersama Ketua DPP PI H Berkah Hidayat dan Sekjen M Hidayat serta Kang Rehan Ketua DPD PI Jawa Barat sekaligus Ketua HIPMI Jabar  serta DPD PI Lainnya,.

"Kita berharap program ini dapat terlaksana dengan baik, juga bisa bersinergj, berkolaborasi saling mendukung untuk sukses bersama dan berkemanfaatan anggota Pengembang Indonesia, masyarakat, bangsa dan negara, "harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: