Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Kapolres Muba

Tingkatkan Sinergitas, Kalapas Sekayu Terima Kunjungan Kapolres Muba

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menerima kunjungan Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Imam Safii beserta jajaran, Selasa 7 November 2023 pagi. --

SEKAYU, SUMEKS.CO - Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing menerima kunjungan Kapolres Musi Banyuasin (Muba), AKBP Imam Safii beserta jajaran, Selasa 7 November 2023 pagi. 

Yosef Leonard Sihombing menjelaskan, kunjungan tersebut tak lain untuk meningkatkan sinergitas antara Lapas Sekayu dengan Polres Muba.

Dalam kesempatan itu, Kalapas Sekayu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Muba dan jajaran, karena telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lapas Sekayu. 

Ditambahkannya, pertemuan tersebut juga dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi terkait pengamanan di Lapas. Serta komitmen bersinergi dengan seluruh mitra, dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA: Kabar Gembira, BPNT Senilai Rp400.000 Bulan November-Desember 2023 Segera Cair, Buruan Cek Rekening

"Sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH) baik Polri, TNI, dan yang lain, harus menciptakan suasana kondusif. Bahkan tak hanya itu, sinergitas APH tersebut dapat menjamin keamanan dan ketertiban di masyarakat secara umum. Jika kondisi di Lapas aman, maka masyarakat pun akan merasakan dampaknya,” kata Yosef Leonard Sihombing.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Muba juga menyampaikan bahwa, pihaknya akan selalu mendukung program pembinaan dan pengamanan yang ada di Lapas.

‘’Semoga antara Lapas Sekayu dengan Polres Muba dapat selalu bersinergi. Kami pun akan menjaga dan meningkatkan hubungan yang selama ini sudah berjalan baik ini,’’ ungkap AKBP Imam Syafii.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: