Telat Bayar Gaji, Karyawan Angkat Bicara dan Beberkan Chat Kasar, Fuji : Aku Minta Maaf

Telat Bayar Gaji, Karyawan  Angkat Bicara dan Beberkan Chat Kasar, Fuji : Aku Minta Maaf

Fuji--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Nama Fuji kembali ramai jadi perbincangan warganet setelah mantan karyawannya membuka sifat asli dan perlakuan tidak mengenakkan yang didapatkannya selama bekerja di akun Instagram @hay_tje.

Awalnya akun tersebut mengungkap bahwa Fuji terlambat membayarkan gajinya hingga sempat menyebarkan bukti screenshot atau tangkapan layar percakapannya dengan anak bungsu Haji Faisal ini.

Dalam pesan chatting yang tersebar itu, mantan kekasih Thariq Halilimyat ini terlihat mengeluarkan kata-kata kasar terhadap karyawannya yang tidak lain adalah pemilik akun yang menyebarkan ini.

“Bacot lu, gue ilang respect sama orang yang kurang ajar, gatau diri dan gamau belajar,” jawab fuji dalam chat tersebut.

BACA JUGA:Mengejutkan, Musisi Ardhito Pramono Umumkan Perceraiannya dengan Sang Istri

Tak hanya itu saja namun Fuji juga menegur pemilik akun tersebut untuk tidak terlalu mendekatinya bahkan dia juga terlihat memberikan pesan yang bernada ancaman kepada pemilik akun.

“Lo kerja sebatas kerja aja gausah deket-deket gue atau gausah sok akrab, kerja yang bener karena gue bakal lebih keras karena ulah lo sendiri liat aja nanti,” lanjut isi pesan dari Fuji.

Namun unggahan @hay_tje ini ternyata mendapat serangan balik dari penggemar Fuji yang menyenggol dan menyerang pemilik akun tersebut hingga membuatnya angkat bicara.

Tidak ingin di cap asal bicara namun pemilik akun yang mengaku karyawan Fuji ini juga mengatakan punya sejumlah bukti yang menguatkan dirinya.

BACA JUGA:Personil BIG BANG G-Dragon Jalani Proses Penyelidikan Perdana, Diduga Terjerat Kasus Narkoba

"wwkwkwk.... mananih yang bilang aku bakal ngumpet??? Aku masih wara wiri Jakarta nih. Gas teroooosss bolooo... Apa perlu dikeluarkan bukti lainnya, aku ada banyak bukti CCTV juga loh," tulis akun tersebut.

Bahkan tidak sampai disitu saja dia juga bahkan menyindir sosok Fuji yang dinilai bermuka dua.

“Emang boleh sedzalim itu? Didepan kamera imut padahal aslinya kasar,” sambungnya.

Hal ini seketika menjadi julidan dan gossip netizen yang segera menyerbu kolom komentar dari postingan akun gossip @lambedanu dan membuat netizen ikut berkomentar.

BACA JUGA: Tsania Marwa Sebut Komunikasi dengan Anak Dibatasi, Atalarik Syach Angkat Bicara

"Fuji, baek2 neng. Jgn kasar jd orang krn kita ga pernaah tau isi kepala orang. Klo emg dirasa kerjanya udah ga bener ya putuskan kerjasama baik2, kasih apa yg udah jd hak dia. Ngeri ga sih jaman skrg jd org kasar? Kaya kejadian dimana sik yg bos nya dibunuh pegawainya mayatnya di cor itu krn ex pegawai sakit hati sma omongan bos nya ????" komentar netizen.

"Gue bukan fans keluarga H itu tapi emang bbrp x gue liat si F ini mannernya agak kasar, klo ngomong jg agak songong. Bukan masalah baik vs jahat tapi kita perlu berubah agar selaras dgn lingkungan tanpa musti kehilangan jati diri," timpal netizen yang lain.

“Dia awal mula rame itu karena bentak kasar wartawan yg mau wawancara keluarganya habis tau kabar kakaknya kecelakaan. Bijaksana lah jadi penggemar," kata warganet.

Tidak sampai disitu saja bahkan sifatnya yang kasar ini bahkan dikait-kaitkan dengan restu dari keluarga mantan kekasihnya.
Setelah kabar tersebut ramai Fuji akhirnya angkat bicara dan mengakui bahwa memang dirinya tegas kepada karyawan supaya disiplin.

BACA JUGA: Sebut Tak Masalah Dijodohkan, Prilly Latuconsina : Kalau Baik Kenapa Enggak!

“Dari dulu bahkan aku tegas, hanya kalo gak kerja aku santai bisa ngobrol dancerita kalo kerja ya kerja,” kata Fuji saat ditemui media di Polres Metro Jakarta Barat dikutip dari berbagai sumber.

Hal ini dilakukannya karena trauma pernah ditipu mantan karyawannya hingga milyaran rupiah beberapa waktu lalu.

“Stresnya sampai sekarang, trauma dikit, kayak susah percaya sama orang," tutur Fuji.

Namun disamping itu dia meminta maaf dan menyesali perihal gaji yang diberikan dalam waktu yang lambat.

BACA JUGA:Kembali Bikin Kontroversi, Artis Dinar Candy Diduga Jadi Selingkuhan Pengusaha Asal Jambi

"Aku minta maaf kali ya kalau aku ada salah, maaf kalau misalnya kalau gajinya kemarin ada problematik,” tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: