Perkuat Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kalapas Bersinergi dengan Polres Mura

Perkuat Pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Kalapas Bersinergi dengan Polres Mura

Kalapas Narkotika Kelas IIA melakukan kunjungan ke Polres Mura, Selasa 7 November 2023.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO -  Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama dengan Kasi Binadik, Dedy Krihastoni, melakukan kunjungan ke Polres Musi Rawas.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pengamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti serta menjalin sinergitas dalam hal kamtibmas di lingkungan lapas.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK., MH. Pada kesempatan tersebut, Ronald Heru Praptama, selaku Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti yang baru, memperkenalkan diri dan melakukan silaturahmi ke Polres Musi Rawas.

Kapolres Musi Rawas mengapresiasi kegiatan kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan oleh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Lapas Narkotika Perkuat Sinergitas Bersama BNNK Musi Rawas, Begini Harapannya

''Semoga kerjasama antara lapas narkotika dan polres bisa terjalin dengan baik,'' kata Kapolres Musi Rawas.

Kedepannya, kerjasama antara Polres Musi Rawas dan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti akan semakin erat dan solid. Khususnya meningkatkan situasi kamtibmas baik di Polres Musi Rawas maupun di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kegiatan ini merupakan langkah positif dalam upaya memperkuat pengamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, serta meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara instansi keamanan dan penegakan hukum dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan lapas narkotika kelas 2a muara beliti.(*)

BACA JUGA:Lapas Narkotika Kelas IIa Muara Beliti Gelar ACF 2023 ke Warga Binaan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: