Lapas Narkotika Perkuat Sinergitas Bersama BNNK Musi Rawas, Begini Harapannya

Lapas Narkotika Perkuat Sinergitas Bersama BNNK Musi Rawas, Begini Harapannya

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama Kasi Kamtib, Sulaiman dan Kasubag TU, Selamat Riadi melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Musi Rawas (BNNK Musi Rawas). --

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO  - Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama Kasi Kamtib, Sulaiman dan Kasubag TU, Selamat Riadi melakukan kunjungan ke Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Musi Rawas (BNNK Musi Rawas). 

Kunjungan ini disambut langsung oleh AKBP Abdul Rahman, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Musi Rawas (BNNK Musi Rawas). 

Dalam pertemuan tersebut, Ronald Heru Praptama memperkenalkan dirinya sebagai Kepala Lapas yang baru dan menjalin silaturahmi dengan BNNK Musi Rawas.

Beliau juga menyampaikan tentang pentingnya sinergitas antara Lapas dan BNNK dalam mewujudkan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di lingkungan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Karyawan Gaji UMR Wujudkan Mimpi Punya Rumah, Ini Tipsnya!

Beliau juga mengutarakan permintaan untuk bantuan dan dukungan dari BNNK untuk mesukseskan segala program kerja lapas seperti kegiatan rehabilitasi di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

AKBP Abdul Rahman, Kepala Kepala BNN Kab Musi Rawas menyatakan kesiapan nya untuk mendukung segala bentuk kegiatan yang akan dijalankan di Lapas Narkotika Kelas 2A Muara Beliti, dalam mewujudukan lapas bersinar bersih dari narkoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: