Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA, Gelar Upacara Bendera untuk Tingkatkan Kesadaran Berbangsa

Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA, Gelar Upacara Bendera untuk Tingkatkan Kesadaran Berbangsa

Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti gelar Upacara Bendera dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO -  Warga binaan  Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti melakukan giat untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara. Bertempat di Lapangan Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menjadi tempat pelaksanaan Upacara Bendera yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Blok Angsa, Senin 6 November 2023.

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara, serta mengedukasi tentang pentingnya kedisiplinan di lingkungan Lapas bagi warga binaan pemasyaratakatan lapas narkotika kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Tutup Rangkaian HUT Muba, Euforia Masyarakat Muba Guncangkan Lapangan Gelanggang Remaja Sekayu

Upacara ini berlangsung dengan khidmat, melibatkan petugas upacara dan peserta upacara yang terdiri dari WBP Blok Angsa. Inspektur Upacara, yaitu Kasi Binadik Dedy Krihastoni, memimpin jalannya Upacara, serta Pejabat Struktural Eselon 4 dan 5 berserta Staf. 

Dedy Krihastoni selaku Inspektur Upacara menyampaikan jika seluruh WBP agar dapat menjalankan aturan tata tertib yang berlaku, harus mengikuti seluruh kegiatan pembinaan yang ada di lapas.

BACA JUGA:Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA, Gelar Upacara Bendera untuk Tingkatkan Kesadaran Berbangsa

''Karena sebagai tolak ukur untuk dapat diusulkan Hak Integrasi dan Remisi beserta Hak-Hak lainnya dan terakhir mari kita menjaga kebersihan lingkungan Lapas yang kita Cintai".

Kegiatan Upacara Bendera ini merupakan salah satu langkah positif dalam membentuk karakter, kesadaran berbangsa, serta kesadaran bernegara di kalangan WBP. Semoga upacara ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif khususnya bagi WBP. (*)

BACA JUGA:Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Beri Penguatan ke Semua Petugas Keamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: