Peringati HUT ke-66, Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Turun Langsung Layani Nasabah

Peringati HUT ke-66, Direksi dan Komisaris Bank Sumsel Babel Turun Langsung Layani Nasabah

Dewan komisaris dan jajaran direksi Bank Sumsel Babel foto bersama usai acara potong tumpeng dalam rangka HUT ke 66 Tahun--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ada pemandangan sedikit berbeda di Bank Sumsel Babel Syariah jalan Letkol Iskandar, depan Palembang Indah Mall (PIM), Senin 6 November 2023.

Pasalnya, tampak Direktur Operasional Bank Sumsel Babel, Arief Yulianto hadir langsung melayani nasabah yang datang ke kantor cabang.

Senin pagi, Arief Yulianto bertugas sebagai costumer service sebagai apresiasi kepada nasabah dalam rangka HUT Bank Sumsel Babel ke-66.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Komisaris Bank Sumsel Babel, Syaputra Satria.

BACA JUGA:Bantu Pertumbuhan Ekonomi Syariah, BSB Kembali Beri Bantuan Mart Booth Container ke Masjid Darussaid

Tak hanya kantor cabang syariah, direksi lainnya Bank Sumsel Babel juga hadir langsung melayani nasabah seperti di kantor cabang utama Arivai, kantor cabang utama Palembang dan kantor cabang Jakabaring.

"Alhamdulillah juga dilakukan di cabang Arivai, Palembang, Jakabaring dan Indralaya," kata Syaputra Satria.

Sebelum turun langsung melayani nasabahnya, masing-masing Komisaris didampingi Direksi dan Pemimpin Divisi melakukan pemotongan tumpeng.

Potongan tumpeng tersebut diberikan secara langsung oleh komisaris, direksi dan pemimpin divisi kepada nasabah yang datang ke kantor cabang.

BACA JUGA:BSB Launching SIPD, Topang Digitalisasi Di Provinsi Sumsel dan Babel

"Terima kasih kepada seluruh kabupaten dan kota di Sumsel dan Bangka Belitung atas loyalitas bapak dan ibu nasabah," jelas Syaputra Satria.

Syaputra Satria juga menyampaikan kepada nasabah, Bank Sumsel Babel siap melayani kebutuhan bapak ibu, baik dari sisi penyimpanan dana hingga pembiayaan konsumtif serta produktif.

"Atas nama Dewan Komisaris (Dekom) mengucapkan terima kasih, dan selamat HUT ke-66, kami tetap melayani bapak dan ibu di wilayah Sumsel dan Babel," ungkap Syaputra Satria.

 Ditempat yang sama, Direktur Operasional Arief Yulianto menambahkan, diharapkan dengan hadirnya BSB bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: