Bantu Pertumbuhan Ekonomi Syariah, BSB Kembali Beri Bantuan Mart Booth Container ke Masjid Darussaid

Bantu Pertumbuhan Ekonomi Syariah, BSB Kembali Beri Bantuan Mart Booth Container ke Masjid Darussaid

Bank Sumsel Babel (BSB) kembali memberikan bantuan UMKM berupa Mart Booth Container, di Masjid Darussaid, Jalan MP Mangkunegara, Palembang, Jumat 20 Oktober 2033.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel (BSB) kembali memberikan bantuan UMKM berupa Mart Booth Container, di Masjid Darussaid, Jalan MP Mangkunegara, Palembang, Jumat 20 Oktober 2033.

Guna menciptakan pusat ekonomi syariah di Sumsel khususnya Kota Palembang, BSB bekerjasama dengan puluhan masjid membangkitkan UMKM dengan memberikan Mart Booth Container. 

Direktur BSB, Achmad Syamsudin mengatakan, Mart Booth Container ke Masjid Darussaid ini merupakan bantuan yang 64 yang tersebar di Sumsel.

"Mudah-mudahan ini terus bergulir dan lancar," kata Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:SIAL, Sudah Dipasang Gembok Tambahan dan Dirantai, Pelaku Curanmor di Palembang Gasak Beat Pakai Linggis

Achmad Syamsudin menuturkan, sebelumnya pernah disampaikan kepada Wakil Presiden RI KH Ma'ruf Amin, BSB menargetkan Mart Booth hingga 100 container.

"Ya, kemarin kami sampaikan kepada wapres BSB punya target 100 Mart Booth Container," tukasnya.

Sementara, untuk isi dari kontainer Mart Booth Masjid yakni berbagai macam makanan ringan dan kopi. Namun, ke depannya akan diisi dengan dagangan lainnya.

Lebih lanjut Syamsuddin menjelaskan, bagi pengurus masjid yang ingin mengikuti program Marbooth Masjid bisa mendaftar langsung ke BSB.

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Film The Fall of The House of Usher yang Tayang di Netflix

Nanti, pihak BSB akan melihat terlebih dahulu tempat yang akan digunakan.

"Bisa langsung mendatangi BSB untuk mendaftar," kata Syamsuddin.

Ditempat yang sama, PJ Walikota Palembang, Ratu Dewa menambahkan, adanya bantuan Mart Booth yang diberikan BSB tentu sangat membantu perekonomian untuk bangkit.

"Ya, saya rasa ini suatu yang baik dan positif, dalam rangka pemberdayaan UMKM syariah dengan tujuan agar perekonomian kita bisa bangkit," tandas Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: