5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

5 Rekomendasi Film Horor yang Masuk Nominasi Penghargaan Oscar, Dijamin Bikin Penasaran

Film horor yang masuk daftar nominasi piala Oscar.--dok : sumeks.co

BACA JUGA: Film Horor Talk to Me Tayang Di Bioskop, Namun Dilarang Di Kuwait, Berikut Sinopsisnya

Dalam film ini juga akan menampilkan Goldblum yang berperan sebagai seorang ilmuwan, dia kemudian berubah menjadi seekor lalat setelah beberapa kali mengalami kegagalan dalam percobaannya.

Tampilan riasan yang nampak nyata dengan efek khusus yang dibuat oleh Chris Walas dan Stephan Dupuis membuat banyak orang menyukainya.

Pekerjaan mengubah Goldblum menjadi lalat ini diganjar dengan Best Makeup dari Academy Awards.

5. The Exorcist

BACA JUGA:CGV Rilis Film Horor Korea The Ghost Station, Tayang Mulai 26 Mei 2023

Film The Exorcist awalnya diragukan terlepas dari casting aktor yang tidak dikenal, dan banyak mendapat kemalangan selama produksi.

Kendati demikian film The Exorcist ini tetap menjadi salah satu film horor terbaik yang pernah dibuat serta mendapatkan banyak reaksi beragam dari penonton dan menjadi salah satu film horor terlaris sepanjang masa.

Tidak hanya itu bahkan film legend satu ini (The Exorcist) dinominasikan untuk 10 kategori Academy Awards dan menjadi film horor pertama yang dinominasikan untuk Best Picture. 

Namun meski tidak memenangkan Best Picture, tetapi The Exorcist ini memenangkan Oscar untuk Best Original Screenplay dan Best Sound.

BACA JUGA:Sempat Trending, Film Horor Indonesia Kalian Pantas Mati Kini Tayang di Netflix, Ini Sinopsisnya

Nah itu dia 5 deretan judul film horor yang direkomendasikan karena mendapatkan banyak penghargaan. Mulai sekarang jangan bingung lagi, tonton dan nilai sendiri adrenalinnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: