CGV Rilis Film Horor Korea The Ghost Station, Tayang Mulai 26 Mei 2023

CGV Rilis Film Horor Korea The Ghost Station, Tayang Mulai 26 Mei 2023

Ilustrasi--dok : sumeks.co

CGV Rilis Film Horor Korea The Ghost Station, Tayang Mulai 26 Mei 2023

SUMEKS.CO – The Ghost Station merupakan film yang bergenre horor dan diproduksi di Korea Selatan, dan rilis di bioskop Indonesia mulai 26 Mei 2023.

Film yang merujuk ke Box Office Mojo ini disutradarai oleh Yong-ki Jeong dan penulis naskah Horang, Soyoung Lee, dan Hiroshi Takahashi.

Film horor Korea ini berdurasi sekitar 80 menit dibintangi oleh beberapa artis papan atas asal Korea Selatan, diantaranya Bo Ra Kim, Jae Hyun Kim dan Shin So-yul.

Di Korea sendiri sudah dirilis lebih dulu, yaitu pada 19 April 2023. Cerita yang diangkat dalam film ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Ho Rang, yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

BACA JUGA:5 Film Horor Tayang di Bioskop Palembang Akhir Januari 2023, Ngeri Banget!

The Ghost Station mengisahkan tentang hal-hal misterius dan mencekam yang terjadi distasiun.

Berawal dari seorang reporter yang ingin menarik cerita-cerita viral dan menginvestigasi serangkaian misteri kematian yang ada di Stasiun Oksu, sehingga menciptakan serangan dan terror yang tak terduga.

Choi Woo Won yang diperankan oleh Kim Jae Hyun mengalami langsung beberapa terror misterius ditempat kerjanya.

Choi Woo Won adalah seorang pekerja Pelayanan Publik di Stasiun Oksu, Korea Selatan.  Selama bekerja, sering melewati hari-harinya  sendirian dan Choi Woo Won juga sedang mempersiapkan dirinya dalam tes ujian sebagai pegawai pemerintahan.

BACA JUGA:Daftar 4 Film Horor Telkomsel Tahun 2023, Bikin Keringat Dingin Keluar

Semenjak mulai diganggu oleh sosok misterius Choi Woo Won, malah mengalami gagal fokus yang menjadikan dirinya merasa terganggu.

Semakin hari keadaan malah makin mencekam dan sosok misterius yang meneror tidak kunjung hilang.

Untuk mengungkap hal misterius ini, Choi Woo Won mengajak Na Young yang diperankan oleh Kim Bo Ra untuk mengungkap apa yang terjadi dibalik hal misterius dan terror yang kerap mengganggunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: