2 Utusan Disdikbud Ogan Ilir Bakal Wakili Sumsel di Ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023

2 Utusan Disdikbud Ogan Ilir Bakal Wakili Sumsel di Ajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023

kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir.--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Prestasi membanggakan diraih oleh utusan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Ogan Ilir, diajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023.

Pasalnya, dua dari empat perwakilan Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, berhasil meraih juara pertama diajang Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan tingkat Provinsi Sumsel tahun 2023, sehingga berhak melaju ke tingkat nasional. 

Kepala Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir, Sayadi mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih oleh guru serta tenaga kependidikan perwakilan Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir

"Alhamdulillah, atas apa yang dicapai oleh kedua utusan kita ternyata bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini," ucap Sayadi kepada SUMEKS.CO, Minggu, 5 November 2023.

BACA JUGA:Melaju Partai Final Hylo Open 2023, Mampukah Rehan/Lisa Pertahankan Podium? Nonton Live Disini

Adapun kedua guru dan tenaga kependidikan utusan Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir tersebut, yakni, Alpansyah yang merupakan Pengawas Pendidikan Dasar, serta Alamsari yang merupakan guru SMP Negeri 1 Indralaya Utara. 

Untuk Alpansyah sendiri, dinobatkan sebagai Pengawas Dikdas Inovatif Terbaik tingkat Provinsi Sumsel. Sedangkan, Alamsari dinobatkan sebagai Guru SMP Inovatif Terbaik tingkat Provinsi Sumsel. 

"Dari empat perwakilan Ogan Ilir yang maju ke tingkat provinsi, dalam kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Tahun 2023, dua orang terpilih menjadi yang terbaik dan akan mewakili Sumsel ke tingkat nasional," lanjutnya. 

Sayadi juga berharap, dengan torehan prestasi yang diberikan kedua utusan Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir ini, hendaknya bisa menjadi motivasi bagi guru serta tenaga pendidikan lainnya di Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:El Rumi Pamer Pacar Baru? Sosoknya Mengejutkan, Ini Komentar Maia Estianty

"Semoga ini menjadi motivasi yang lainnya untuk beprestasi," harapnya. 

Karena, menurut Sayadi, dengan inovasi-inovasi yang diciptakan oleh para guru dan tenaga pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir, tentunya akan berdampak kepada kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. 

"Sebagaimana harapan Pak Bupati, yang ingin mewujudkan pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir berkualitas," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: