Sriwijaya FC Berambisi Amankan 3 Poin di Markas Sada Sumut FC, Coach Yoyo: Kami Akan Tampil Maksimal

Sriwijaya FC Berambisi Amankan 3 Poin di Markas Sada Sumut FC, Coach Yoyo: Kami Akan Tampil Maksimal

Sriwijaya FC Berambisi Amankan 3 Poin di Markas Sada Sumut FC.--

SUMEKS.CO - Sriwijaya FC (SFC) akan bertamu ke markas Sada Sumut FC pada laga lanjutan putaran kedua kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24.

Bertanding di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, SFC berambisi mencuri poin guna memastikan diri masuk top 3 Klasemen Sementara Grup 1 Wilayah Sumatara. Minggu, 5 November 2023.

Ini merupakan pertemuan kedua kesebelasan, setelah sebelumnya SFC unggul 2-0 pada putaran pertama di Palembang. 

Pelatih SFC Yusup Prasetyo atau yang akrab disapa coach Yoyo mengatakan, skuatnya telah siap bertempu meladeni tim tuan rumah, Sada Sumut FC dan berambisi membawa hasil maksimal, tiga poin.

BACA JUGA:Sada United Bukan Tim yang Dulu Dikalahkan Sriwijaya FC, Kini Punya Striker Tajam Asal Serbia Aleksandar Rakic

“Tidak ada persiapan khusus, namun yang pasti anak-anak akan tampil maksimal dan kami berusahan untuk menang dan memabwa pulang tiga poin,” ujarnya.

Selain itu, ia juga melanjutkan anak asuhnya akan bermain dengan taktik bertahan dan membuat gol setiap ada kesempatan.

Coach Yoyo dalam sesi wawancaranya menuturkan mengantisipasi serangan dari dua pemain asing baru Sada Sumut FC .

“Dengan hadirnya dua pemain asing (Kei Sano dan Aleksandar Rakic) tentu kami antisipasi karena kemarin saat puteran pertama belum ada pemain asing di Sada Sumut. Tapi kami tegaskan tidak terlalu mengatisipasi tim lawan dan membawa pulang kemenangan,” tegasnya.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Sudah di Deli Serdang, Ternyata Joko Susilo Pelatih Baru Sada Sumut FC

Saat ini Sriwijaya FC menempati urutan 4 Klasemen Sementara Grup 1 Wilayah Sumatara dengan torehan poin 8 dari enam pertandingan,  dua menang, dua seri, dan dua kekalahan.

 Sementara itu, pemain Sriwijaya FC, M Rifqy memaparkan, ia optimisi dan mampu mengatasi permainan tuan rumah untum mambawa kemenangan.

“Kita selalu pastikan bermain dengan baik tidak boleh lengah, pergerakan pemain Sada Sumut harus diwaspadai. Namun target kami adalah kemangan,” jelasnya.

Daftar nama pemain Sriwijaya FC yang akan disiapkan saat kontra Sada Sumut FC adapun sebagai berikut, Rudi N. Rajak, Yoewanto S Benny, Muhamad Rifqi, Meru Kimura, Dia Syayid, Rio Hardiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: