Cantik dan Keren, Begini Aksi Polwan Polda Sumsel Asah Kemampuan Latihan Menembak

Cantik dan Keren, Begini Aksi Polwan Polda Sumsel Asah Kemampuan Latihan Menembak

Polwan-Polwan cantik dari sejumlah Satker Polda Sumsel ini melatih diri dengan menggunakan senjata api laras pendek dan panjang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menggali dan mengembangkan potensi yang ada dimiliki, sejumlah Polwan Polda Sumsel berlatih menembak di Lapangan Tembak Kerta Kerma Mapolda Sumsel.

Polwan-Polwan cantik dan keren dari sejumlah Satker Polda Sumsel ini melatih diri dengan menggunakan senjata api laras pendek dan panjang

Latihan menembak ini dilakukan agar Polwan selalu siap dalam menghadapi segala kemungkinan.

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel AKBP Yenni Diarty SIK mengatakan, latihan menembak yang dilakukan bertujuan untuk melatih kecepatan dan ketepatan dalam menembak atau membidik.

BACA JUGA:BIKIN Bangga, 4 Polwan Polda Sumsel Terima Penghargaan Kapolri, Ini Prestasinya

“Sebagai bagian dari institusi polri, polwan harus mahir dan siap dalam menembak,” ungkap mantan Wakapolres Banyuasin ini.

Dalam latihan tersebut, Polwan menggunakan senjata laras panjang dan pendek serta belajar berbagai tehnik menembak dilatihkan.

Di antaranya menembak dengan dua tangan dan menembak dengan satu tangan.

Latihan menembak ini juga di harapkan bisa melatih para polwan untuk mengendalikan diri, lebih sabar, tenang dan tidak arogan dalam menggunakan senjata api.

BACA JUGA:Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Polwan Polda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

“Selain itu agar dapat menguasai tehnik menembak yang benar dan aman sehingga tidak membahayakan keselamatan orang lain,” terang alumni Akpol 2005 ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: