Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Polwan Polda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Bentuk Penghormatan dan Penghargaan, Polwan Polda Sumsel Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan, Polwa Polda Sumsel melakukan ziarah dan tabur bunga di TMP. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Jajaran Polisi Wanita atau Polwan Polda Sumsel dan jajaran melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingatihHari jadi Polwan ke-75 tahun 2023, Rabu 23 Agustus 2023.

Upacara tabur bunga dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan  anggota Polwan Polda Sumsel serta Polrestabes Palembang 

Bertindak selaku inspektur upacara adalah Pakor Polwan AKBP Sinta SIK. 

Ziarah diawali dengan penghormatan umum, peletakkan karangan bunga dan diakhiri dengan acara tabur bunga di seluruh pusara para pahlawan oleh seluruh peserta upacara.

BACA JUGA:Jelang HUT, 4 Polwan Cantik Terima Penghargaan Kapolda Sumsel, 1 Diganjar Pin Emas, Ini Prestasinya

Dikatakan AKBP Sinta, upacara ziarah dan tabur bunga ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Polwan ke-75. 

“Hari ini kami menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang yang mana acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan menjelang hari jadi Polwan ke-75,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan serta pejuang kemerdekaan yang telah mendahului kita.

Melalui Hari Jadi Polwan ke-75 ini, AKBP Sinta mengajak Polwan Polda Sumsel dan jajaran  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, disiplin dan kualitas sumber daya personel Polwan yakni Polri Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju Indonesia maju tandasnya.(*)

BACA JUGA:Bijak Gunakan Akun Media Sosial, Polwan Polres PALI Datangi Sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: