Konglomerat Ganteng Dubai Janji Hadir Saat Aksi 1 Juta Warga London Turun ke Jalan 4 November Dukung Palestina

Konglomerat Ganteng Dubai Janji Hadir Saat Aksi 1 Juta Warga London Turun ke Jalan 4 November Dukung Palestina

Konglomerat ganteng dubai janji hadir saat aksi 1 juta warga london turun ke jalan 4 november dukung palestina. foto: @Ebraheem Alsamadi/sumeks.co.--

DUBAI, SUMEKS.CO - Ebraheem Alsamadi, konglomerat ganteng asal DUBAI janji akan hadir saat aksi 1 juta warga London turun ke jalan 4 November 2023 nanti.

Aksi ini bentuk dukungan terhadap rakyat Palestina yang sedang ‘dibantai’ Israel.

Menurut Ebraheem Alsamadi dukungan masyarakat London yang melakukan Rally pekan ini makin meningkat, dari dari 300 ribu sampai ke 500 ribu orang.

“Kita berharap dukungan warga London yang ikut rally turun ke jalan dukung Palestina hari Sabtu nanti mencapai 1 juta orang”, jelasnya.

BACA JUGA:Konglomerat Ganteng Asal Dubai Tantang Israel Tunjukkan Dimana 40 Bayi Dihabisi Hamas: Zionis Selalu Berbohong

Saya membuat konten ini, karena followers saya meminta agar membuat konten soal itu.

“Betapa hebatnya jika nanti 1 juta orang turun ke jalan-jalan di London mendukung dihentikannya penyerangan Israel ke Palestina,” ujarnya.

Ebraheem Alsamadi janji akan hadir pada saat itu. Ebraheem merasa bangga akan menjadi satu dari satu juta orang itu.

“Saya sudah pesan tiket, saya akan berdiri bersama disana atas nama kemanusiaan, atas nama perdamaian dan atas nama cinta serta kesetaraan umat di dunia,” tegasnya.

BACA JUGA:Tren Porta Potty Menggila di Dubai, Selebgram Lakukan Hal Diluar Nalar Demi Dapat Jutaan Dollar

Sebelumnya, konglomerat ganteng asal Dubai ini sempat menantang Israel untuk menunjukkan dimana 40 bayi yang katanya 'dihabisi' Hamas.

Menurut pemilik perusahaan Forever Rose ini, selama 75 tahun ini zionis Israel selalu berbohong pada warga dunia, dan akibatnya mereka lupa cara berbohong yang baik.

“Saya muak dan capek mendengar Israel menuding Hamas menghabisi 40 bayi Israel,” ujar Ebraheem Alsamadi di akun TikTok-nya @thebloomingman, terpantau Sabtu, 21 Oktober 2023.

BACA JUGA:Kedubes Israel di Bahrain Dibakar, Netizen: Untung Aja di Indonesia Nggak Ada Kantor Dubesnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: