Tren Porta Potty Menggila di Dubai, Selebgram Lakukan Hal Diluar Nalar Demi Dapat Jutaan Dollar

Tren Porta Potty Menggila di Dubai, Selebgram Lakukan Hal Diluar Nalar Demi Dapat Jutaan Dollar

Tren baru Kota Dubai dikalangan para sultan-sultan berduit yang disebut Dubai Porta Potty.--

Tren Porta Potty Menggila di Dubai, Selebgram Lakukan Hal Diluar Nalar Demi Dapat Jutaan Dollar

SUMEKS.CO - Dibalik gemerlap dan mewahnya kehidupan para sultan tajir di Dubai, ternyata menyimpan sisi gelap yang saat ini dikabarkan telah menjadi tren dikalangan pejabat di kota kaya akan minyak tersebut.

Sebuah narasi video menyebut kan, di kota Dubai tren baru dikalangan para sultan-sultan berduit yang disebut dengan tren Dubai Porta Potty.

Kabar tren yang sangat "nyeleneh" bagi para sultan Dubai tersebut, tersiar dari beberapa Kun media sosial, diantaranya oleh akun @WILSONCRUSSADER.

BACA JUGA:Beredar Kabar, Indonesia Kandidat Kuat Anggota BRICS, Brasil Menentang

Dalam narasi, tren Porta Potty dikatakannya adalah sebuah tren yang diluar nalar manusia, yang mana para sultan Dubai memiliki fantasi yang sangat gila.

Tren Porta Potty, dikatakan narator biasanya para sultan di Dubai mengundang para gadis selebgram-selebgram kelas dunia untuk datang ke acara pesta para sultan.


Tren Porta Potty adalah sebuah tren yang diluar nalar.--

"Jadi mereka di kirimkan pesan melalui medsos, untuk datang diundang ke hotel yang sangat mewah, yang mana semua fasilitas dari mulai transportasi hingga gaji ditanggung oleh para sultan Dubai," terang narator akun @WILSONCRUSSADER.

Kata narator, dalam pesta tersebut para tamu yang diundang datang bakal melayani apapun kemauan dari para sultan termasuk diantaranya melakukan hal-hal yang diluar nalar.

BACA JUGA:Tradisi Aneh Bertahan Ditengah Mayoritas Muslim, Boleh Tiduri Setiap Perempuan yang Disukai

Maksud hal-hal yang diluar nalar, yakni para tamu Selebgram melakukan hubungan sesama jenis hingga di setubuhi beramai-ramai.

Yang lebih parah, kata narator para tamu undangan terutama wanita disuruh untuk membuka mulutnya untuk kemudian para sultan tersebut membuang air besar.

"Jadi sultan-sultan ini akan menyuruh wanita-wanita tamu undangan yang dibayarnya ini untuk melakukan hal yang menjijikkan yakni memakan kotoran para sultan tersebut," ungkap narator.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: