Bupati Panca Hadiri Serah Terima Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 Dari KPU OKI ke KPU Ogan Ilir

Bupati Panca Hadiri Serah Terima Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 Dari KPU OKI ke KPU Ogan Ilir

Bupati Panca Hadiri Serah Terima Bendera Kirab Pemilu Tahun 2024 Dari KPU OKI ke KPU Ogan Ilir.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melakukan serah terima bendera kirab pemilu 2024 kepada KPU Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang berlangsung Kamis 6 Juli 2023 dihalaman kantor KPU OI langsung dihadiri Bupati Panca Wijaya Akbar.

Serah terima kirab pemilu tahun 2024, diawali penanda tanganan penerimaan kirab Pemilu dari KPU OKI kepada KPU OI dilanjutkan penyerahan bendera merah putih dan bendera kirab dari KPU OKI kepada KPU OI juga tak lupa Penyerahan kunci mobil kirab dari sekretaris KPU OKI kepada Sekretaris KPU OI.

Selanjutnya Penyerahan prosesi bendera partai politik, sebanyak 18 bendera partai politik, penyerahan bendera partai politik dari KPU kepada partai politik masing masing atau kepada 18 partai politik dan dilanjutkan melakukan deklarasi pemilu dan dilanjutkan penanda tanganan deklarasi pemilu.

Pada kesempatan tersebut Ketua KPU OI Massuryati, antara lain mengatakan dengan Bismillah bendera kirab Pemilu diterima di KPU OI, penerimaan bendera kirab pemilu dari Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Dandim 0418 Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023, Berikut Amanatnya

Pada kesempatan tersebut ketua KPU OI juga berharap kepada pemandu kepentingan, masyarakat pemilu bersama untuk mensukseskan pemilu tahun 2024.

Proses yang terjadi dengan kepentingan yang berbeda, setiap partai politik punya kepentingan yang berbeda beda, terdiri dari berbagai perbedaan, karena perbedaan jangan melahirkan dampak yang negatif, kepada peserta pemilu melakukan proses dan ketentuan pemilu yang berlaku.

Sementara itu pada kesempatan yang sama KPU Sumsel Hepriadi antara lain mengatakan kirab pemilu selama enam hari akan berada di Kabupaten OI dan selanjutnya akan diserahkan kepada KPU Pelmbang dan terakhir KPU Sumsel akan menyerahkan kepada propinsi Lampung bertempat di Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

BACA JUGA:Geram Diserang Fans Fuji dan Sering Dibandingkan, Artris Tissa Biani Buka Suara

Pada serah terima kirab pemilu tahun 2024 dari KPU Kabupaten OKI kepada KPU Kabupaten OI, dihadiri langsung Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Sekretaris daerah OI H. Muhsin Abdullah, KPU Sumsel, Bawaslu Propinsi, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan dalam kabupaten OI, pimpinan Parpol 18 partai yang ada di OI.

Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan agar sosialisasi dilaksanakan dengan baik di 16 kecamatan, sosialisasi jumlh peserta pemilu kpan dilaksanakan pemilu dan diharapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: