Mengupas Misteri Kehancuran Hubungan Manusia dan Robot, Anime Pluto Akan Segera Tayang di Netflix

 Mengupas Misteri Kehancuran Hubungan Manusia dan Robot, Anime Pluto Akan Segera Tayang di Netflix

Netflix secara perdana menayangkan film animasi Pluto.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CONetflix merilis anime berjudul Pluto, sebagai serial animasi perdana dan eksklusif yang akan tayang mulai, Kamis, 26 Oktober 2023.

Manga Pluto yang merupakan karya Naoki Urasawa dan Takashi, yang menyajikan kisah drama misteri

Pluto akan mengambil latar didunia neofuturistik yakni tempat manusia dan robot yang berkinerja tinggi untuk hidup berdampingan, akur dalam harmoni.

Manga orisinilnya didasarkan oleh kisah ikonik dari Astro Boy : The Greatest Robot on Earth tahun 1964 karangan Osamu Tezuka.

BACA JUGA:Kupas Kisah Nyata Pembunuhan Viral di Amerika, Film Dokumenter The Devil on Trial Tayang di Netflix

Pada saat itu anime ini berhasil memenangkan hati para penggemar dan penghargaan di seluruh dunia termasuk penghargaan budaya Tezuka Osamu yang bergengsi.

Adaptasi panggung yang memulai debut pada tahun 2015 ini mulai dipentaskan kembali pada 2018 karena tingginya permintaan publik, mengadakan tur di Jepang dan Eropa. 

Untuk karakter yang ada di dalam serial animasi Pluto akan disuarakan oleh deretan bintang diantara Shinshu Fuji sebagai Gesicht, Yoko Hikasa sebagai Atom, dan Minori Suzuki sebagai Uran.

Serial animasi Pluto yang akan tayang di Netflix ini diproduksi oleh Genco dengan animasi yang digarap M2Studio.

BACA JUGA: Sinopsis Lengkap Film The Fall of The House of Usher yang Tayang di Netflix

Netflix yang sudah merilis sneak peek lewat kanal Youtubenya yang berdurasi 4 menit 14 detik itu, dalam postingan tersebut Netflix membocorkan sedikit informasi tentang tampilan dari serial animasi Pluto.

Postingan Netflix tersebut kemudian langsung dibanjiri dengan komentar penggemar yang sudah tidak sabar menanti manga kesayangan ini diadaptasi menjadi serial animasi.

Pada awalnya manga Pluto sendiri merupakan serial yang diterbitkan dalam majalah Big Comic Original Shogakukan dari pada September 2003 hingga April 2009.

Pluto yang akan tayang di Netflix ini akan menceritakan tentang detektif Europol Gesicht yang diminta untuk menyelidiki kasus pembunuhan tujuh robot besar didunia yang musnah secara tiba-tiba dan sangat misterius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: