Waspada! Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Pekarangan Rumah, Menurut Feng Shui Bikin Rezeki Mampet

Waspada! Jangan Tanam 7 Tanaman Ini di Pekarangan Rumah, Menurut Feng Shui Bikin Rezeki Mampet

Pohon belimbing wuluh.--

BACA JUGA:Mengenal 5 Jenis Tanaman Hias dari Keluarga Talas Nan Cantik Menawan

Semakin kecil batang dari suatu pohon, maka akan kemungkinan besar akan memiliki makna yang semakin tajam, yang menurut Fengshui ini memiliki makna kurang bagus untuk nuansa rumah.

6. Tanaman anggur

Anggur diketahui adalah tanaman yang merambat yang buahnya pasti disukai semua orang serta banyak dijadikan sebagai tanaman merambat sebagai peneduh di halaman rumah.

Kemudian bentuk buah tanaman ini secara estetika termasuk indah sebagai penghias halaman rumah ditambah warnanya yang sangat manis.

BACA JUGA:Tak Mau Usaha Bangkrut dan Pintu Rejeki Tertutup, Sebaiknya Jangan Percantik Pekarangan dengan 6 Tanaman Ini

Tetapi beberapa kepercayaan seperti fengsui menyebut bahwa tanaman buah ini malah akan menghalangi rezeki masuk lebih banyak.

Sehingga, keberuntungan atau rezeki  tak mau menghampiri rumah dan berbalik arah.

7. Belimbing wuluh

Tanaman jenis terakhir adalah belimbing wuluh yang dikenal sangat berbeda dari spesies lainnya karena bentuk pohon yang berbeda.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Tanaman Hias yang Bisa Mengusir Nyamuk Bandel di Rumah

Kemudian umumnya belimbing wuluh tidak dikonsumsi langsung melainkan memang harus melewati proses sehingga menjadikan masakan lebih nikmat.

Tapi tanaman ini menjadi salah satu yang tidak disarankan ada di pekarangan rumah karena banyak yang percaya menurut fengsui tanaman ini malah bisa mengganggu pemiliknya yang membuat kegagalan terjadi dan rezeki enggan datang menghampiri.

Nah itu dia 7 jenis tanaman yang patut dihindari supaya rezeki lancar jaya tapi ini balik lagi kepada kepercayaan tiap masing-masing orang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: