Suami Pendidikan Perwira Polisi, Dokter Cantik di Makassar Asyik Indehoy dengan Mahasiswa Unhas di Kosan

Suami Pendidikan Perwira Polisi, Dokter Cantik di Makassar Asyik Indehoy dengan Mahasiswa Unhas di Kosan

Kasus perselingkuhan dokter cantik dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin Makasar diketahui pertama kali oleh suaminya sendiri.--

SUMEKS.CO - Belum reda pemberitaan tentang perselingkuhan oknum dosen UIN Lampung dengan mahasiswinya, kini jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan seorang dokter cantik dengan mahasiswa di Makassar

Dikutip SUMEKS.CO dari berbagai sumber, oknum dokter cantik tersebut bernama Karina Dinda Lestari. Wanita cantik berhijab ini, ternyata merupakan istri dari seorang anggota polisi yang saat ini tengah menempuh pendidikan perwira. 

Kasus perselingkuhan dokter cantik dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin Makasar ini, pertama kali diketahui oleh sang suami sendiri. Kala itu, sang suami melihat foto sang istri yang tengah tanpa busana sedang berada di sebuah kos-kosan. 

Hal itu ditemukan sang suami, yang pulang dari pendidikan tanpa terlebih dulu memberi kabar kepada Karina Dinda Lestari. Buntut dari perselingkuhan ini, sang suami yang sebentar lagi akan meraih gelar perwira polisi, akhirnya melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian. 

BACA JUGA:Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

"Dokter Karina Dinda Lestari Dilaporkan oleh Suaminya, anggota Polisi yang sedang mengikuti Pendidikan Perwira, Pasca ketahuan berzina dengan Mahasiswa di Unhas Makassar," ujar narasi di postingan itu. 

Usut punya usut, Karina Dinda Lestari ini merupakan sosok yang tidak sembarangan. Dia tercatat sebagai dokter lulusan salah satu Universitas di China. Bahkan Karina juga merupakan mantan Putri Indonesia Pinrang pada tahun 2014.

Sebelumnya, dunia pendidikan di Lampung tercoreng, lantaran ulah salah seorang dosen Universitas Indonesia Negeri (UIN) di Lampung. 

Betapa tidak, SYH, yang berstatus sebagai Dosen UIN Lampung kepergok sedang berduaan dengan mahasiswinya sendiri di kediaman pribadinya.

BACA JUGA:Bimbingan Skripsi Ala Dosen UIN Lampung, 1 Bulan Pacaran, Ngaku 6 Kali 'Bercocok Tanam'

Kabar mengenai penggerebekan SYH bersama mahasiswinya di Perumahan  Bahtera Indah Sejahtera tersebut, kini viral di media sosial. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah kabar tersebut yakni akun Instagram @terang_media, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Di unggahan tersebut, sebuah video berdurasi 1 menit 34 detik, menampilkan suasana komplek perumahan usai peristiwa penggerebekan sang dosen. 

Di rumah sang dosen, tidak terlihat aktivitas sama sekali. Hanya saja, terlihat sebuah mobil berwarna putih tengah terparkir di teras rumah itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: