Berperan Aktif Kemitraan UMKM, DPMPTSP OKU Timur Raih Penghargaan Kemitraan Award Dari Gubernur

Berperan Aktif Kemitraan UMKM, DPMPTSP OKU Timur Raih Penghargaan Kemitraan Award Dari Gubernur

DPMPTSP OKU Timur Raih Penghargaan Kemitraan Award Dari Gubernur.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Peran Aktif dalam Kemitraan Usaha Besar dan UMKM di Provinsi Sumsel. Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) OKU Timur menerima penghargaan Kemitraan Award dari Gubernur Sumatera Selatan. 

Penghargaan ini diberikan Langsung oleh Gubernur Sumsel yang diwakili Asisten I Prov. Sumsel Bapak Drs. H. Edward Chandra kepada Kepala DPMPTSP OKU Timur Sonpiani, S.E.M.M. 

Selain itu, Usaha Besar UB Mart yang mempunyai Gerai Di Wilayah Kabupaten OKU Timur dan UMKM Asal OKU Timur yaitu Behije, juga mendapatkan kemitraan award di bidang usaha besar dan UMKM.

Sementara Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP Kabupaten OKU Timur Sonpiani, S.E.M.M, mengatakan, sangat bersyukur atas Award ini, karena ini merupakan Bonus dari Pengabdian DPMPTSP Kabupaten OKU Timur dalam berperan Aktif mempertemukan atau membuat Kemitraan antara usaha besar dan UMKM yang ada di Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA: Ratu Dewa Motivasi 2.577 ASN dan Guru PPPK Dilingkungan Pemkot Palembang : Pahami Tugas Pokok

"Tentunya kedepannya Kita Bersama-sama Bekerja dan mengharapkan akan lebih banyak lagi UMKM-UMKM Potensial yang ada di OKU Timur dapat Bermitra dengan Pelaku Usaha Besar, Agar UMKM-UMKM kita Naik Kelas, Guna Mendukung Tujuan kita yaitu OKU Timur Maju Lebih Mulia," pungkas Sopiani. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: