Tiket Konser Coldplay Cuma 300 Ribuan? Buruan Serbu Bakal Ada Tiket Infinity

  Tiket Konser Coldplay Cuma 300 Ribuan? Buruan Serbu Bakal Ada Tiket Infinity

Band Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta, pada 15 November 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:4 Fakta dan Makna Lirik Lagu Viva La Vida Milik Coldplay, Dituding Anti Islam, Ternyata Begini Isinya

Dan untuk harga tiket Coldplay yang dijual dengan harga tertinggi yakni Ultimate Experience atau CAT 1 yang dibamderol dengan harga mencapai Rp11 juta.

Munculnya infinity tickets ini juga terbilang mengejutkan karena sebelumnya website dan sosial media resmi Coldplay secara resmi mengumumkan bahwa seluruh tiket konser Coldplay di Jakarta resmi sold out atau ludes pada 19 Mei lalu 3 jam sejak war tiket dibuka. 

Masyarakat atau fans Coldplay tentu sangat antusias menyambut kedatangan band kesayangannya ke tanah air pasalnya ini termasuk kedatangan perdana band asal Inggris tersebut di Jakarta 

Berbeda dengan negara-negara lainnya, diketahui Coldplay hanya akan manggung di Jakarta selama satu hari dimana tentu berbeda dengan negara-negara lain yang akan manggung berhari-hari.

BACA JUGA:Korban Penipuan Tiket Konser Coldplay Jalani Pemeriksaan di Siber Polda Sumsel

Beberapa negara tersebut diantaranya enam hari untuk rangkaian tur yang sama di Singapura pada Januari 2024, serta dua hari di Tokyo, Jepang; Kaohsiung, Taiwan; Manila, Filipina; Bangkok, Thailand; dan Perth, Australia.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: