Tiket Konser Coldplay Cuma 300 Ribuan? Buruan Serbu Bakal Ada Tiket Infinity

  Tiket Konser Coldplay Cuma 300 Ribuan? Buruan Serbu Bakal Ada Tiket Infinity

Band Coldplay yang akan menggelar konser di Jakarta, pada 15 November 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Penyelengara konser Coldplay menjual Infinity Tickets untuk konser Music Of The Spheres World Tour di Jakarta, dengan harga lebih murah menuju hari H. 

Tiket infinity konser Coldplay akan dijual mulai hari ini, Senin, 16 Oktober 2023 termasuk untuk pertunjukkan di Jakarta kelak  seharga Rp315 ribu.

Konser Music Of The Spheres World Tour Coldplay di Jakarta bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023.

Dikutip dari situs resmi tiket Coldplay, Infinity Tickets dijual seharga US$20 atau jika dirupiahkan sekitar Rp315 ribu. 

BACA JUGA:Tiket Coldplay Bisa Dibeli Secara Luring di Outlet SingPost, Begini Cara Beli Online Tiket Coldplay Singapura

Namun perlu diketahui untuk mendapatkan tiket ini, wajib membeli dua tiket dalam satu kali transaksi.

Selain itu, tiket konser Coldplay yang dijual di situs Infinity Tickets termasuk yang tidak bisa memilih kategori tempat duduk artinya penonton akan mendapatkan tempat duduk secara acak.

 Ini artinya pembeli tiket konser Infinity Tickets tidak bisa memilih tempat duduk sendiri alias sudah ditentukan secara acak pada hari H acara berlangsung.

Untuk pembelian tiket infinity dapat diakses lewat loket.com. Pembelian tiket hanya diperuntukkan  kepada penggemar yang mendapat email dengan tautan akses link pembelian atau bisa pantengin website dan juga laman sosial resmi penyelenggara jika beruntung.

BACA JUGA:Trending Twitter Konser Coldplay Singapura, Netizen Indonesia Iri, Ini Alasan Coldplay Konser 5 Hari

Tapi karena ini adalah infinity tickets hanya dijual secara terbatas sehingga tidak semua orang bisa mendapatkannya atau biasa dikatakan hanya penggemar beruntung saja yang dapat membeli tiket tambahan tersebut.

Tapi karena ini merupakan tour dari band internasional Coldplay ke beberapa negara,Infinity Tickets akan mulai ada untuk setiap konsernya di seluruh negara yang mereka kunjungi, termasuk konser dua hari di Jepang, Filipina, dan Thailand.

Tak Cuma itu saja tapi infinity tickets juga dijual untuk konser di Singapura yang bakal digelar selama enam hari, untuk tanggal 23, 24, 26, 27, 30, dan 31 Januari 2024 di National Stadium.

Adanya Infinity Tickets ini tujuannya untuk perbandingan serta dijual lebih murah daripada tiket yang dijual dengan harga biasa dengan kategori termurah untuk konser Coldplay di Jakarta, yaitu CAT 8, dibanderol seharga Rp800 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: