WAW! by.U Tebar Program Besbie dengan 'Sejuta' Kejutan dan Hadiah untuk Gen Z hingga 31 Oktober 2023

WAW! by.U Tebar Program Besbie dengan 'Sejuta' Kejutan dan Hadiah untuk Gen Z hingga 31 Oktober 2023

Merayakan HUT ke-4, pada 10 Oktober 2023 lalu, by.U menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk "Yuk Bis4 Yuk".-foto sumeks.co-

Sedangkan, Rewards Voucher Spesial Besbi 4U berupa voucher khusus yang dapat ditukar di berbagai merchant yang berkolaborasi dengan by.U.

Seperti Alfamart, Indomaret, Family Mart, Aplikasi Gojek dan Grab, Restoran Es Teler 77, hingga Timezone, cukup dengan menukarkan mulai dari 1 uCoin.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Persalinan Caesar dengan BPJS Kesehatan

by.U adalah produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel yang fokus melayani anak muda di seluruh penjuru Indonesia dengan brand yang seru, harga paket yang lebih terjangkau, dan didukung oleh jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel.

Resmi diluncurkan pada 10 Oktober 2019, by.U memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk mengontrol secara penuh layanan yang mereka dapatkan sesuai kebutuhan dan keinginan, di mana pun dan kapan pun #SemuanyaSemaunya.

Hingga Agustus 2023, Aplikasi by.U telah diunduh sebanyak 20 juta kali, di mana 70 persen pengunduhnya adalah pelanggan dari segmen generasi Z.

“Dipercaya sejak empat tahun terakhir, by.U terus berinovasi melayani pelanggan dengan menghadirkan berbagai fitur di aplikasinya, mulai dari rincian pemakaian data, asisten virtual Nindy, poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin, hingga bebas akses ke ragam konten dan hiburan digital dalam U-Tainment.

Bersama keunggulan jaringan broadband terdepan dan terluas Telkomsel, by.U akan terus mengambil peran terdepan untuk menghadirkan layanan serba digital inovatif yang sesuai dengan profil kebutuhan dan keinginan pelanggan #SemuanyaSemaunya," pungkas Riko.(*)

BACA JUGA:Skutik Bongsor Paling Ganas di Bumi, Rekomendasi Buat Touring

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: