WAW! by.U Tebar Program Besbie dengan 'Sejuta' Kejutan dan Hadiah untuk Gen Z hingga 31 Oktober 2023

WAW! by.U Tebar Program Besbie dengan 'Sejuta' Kejutan dan Hadiah untuk Gen Z hingga 31 Oktober 2023

Merayakan HUT ke-4, pada 10 Oktober 2023 lalu, by.U menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk "Yuk Bis4 Yuk".-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO - Merayakan HUT ke-4, pada 10 Oktober 2023 lalu, by.U menghadirkan Program Besbi 4U bertajuk "Yuk Bis4 Yuk".

Program ini Anak by.U (panggilan untuk pelanggan by.U) dapat menikmati berbagai diskon, kejutan, keuntungan, keistimewaan, hingga hadiah spesial yang menarik.

''Program berlangsung hingga akhir Oktober,'' kata Head of by.U Riko Ringgoanto melalui rilis yang diterima SUMEKS.CO, Senin 16 Oktober 2023. by.U adalah produk seluler prabayar digital end-to-end pertama di Indonesia dari Telkomsel.

Dia menjelaskan ada empat promo khusus ulang tahun by.U, yaitu Kuota Kejutan Spesial Besbi yang unik untuk setiap Anak by.U, Kejutan Kado Spesial Besbi 4U berupa Mystery Box berisi merchandise berdesain khusus.

BACA JUGA:Telkomsel Dukung MotoGP 2023 Mandalika, Pastikan Layanan dan Konektivitas Berkualitas

''Ada juga penukaran poin loyalty byUnefits dalam bentuk uCoin untuk mendapatkan Rewards Kuota dan Voucher Spesial Besbi 4U.''

Head of by.U Riko Ringgoanto juga menyampaikan komitmen Telkomsel sebagai digital ecosystem enabler yang mengusung semangat menciptakan terobosan di setiap produk dan layanan yang bernilai tambah.

''by.U membuka peluang bagi para pelanggannya untuk bebas memilih paket kuota dan keuntungan #SemuanyaSemaunya.''

Melalui empat promo spesial Program Besbi 4U untuk Anak by.U, pelanggan dapat memperoleh Kuota Kejutan Spesial Besbi 4U dengan paket spesial yang unik untuk setiap Anak by.U sesuai dengan riwayat pembelian kuota masing-masing.

Selanjutnya, Promo Kejutan Kado Spesial Besbi 4U bisa didapatkan dengan menukarkan sejumlah uCoin dengan Mystery Box yang berisi barang-barang spesial, seperti t-shirt, tote bag, tumbler, atau bucket hat berdesain khusus.

BACA JUGA:Ini Bentuk Dukungan Telkomsel di KTT AIS Forum 2023 2023, Layanan Digital dan Konektivitas

Dalam promo ini juga, 100 pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah tambahan berupa pulsa senilai total Rp20 juta dengan mengikuti Video Challenge Besbi 4U untuk membuat video unboxing dan birthday wish ulang tahun ke-4 by.U.

Kemudian, selama periode program pelanggan dapat melakukan penukaran sejumlah uCoin untuk bisa mendapatkan Rewards Kuota Besbi 4U dan Rewards Voucher Spesial Besbi 4U.

Rewards Kuota Besbi 4U menawarkan promo kuota sebanyak 4 GB dengan masa berlaku 4 hari cukup dengan menukarkan 444 uCoin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: