TAF Ramaikan Event Multifinance Day 2023 Palembang, Ini Program Pembiayaan Spesialnya

TAF Ramaikan Event Multifinance Day 2023 Palembang, Ini Program Pembiayaan Spesialnya

perusahaan Pembiayaan TAF telah berdiri sejak tahun 2006 dan tepat di tanggal 14 Oktober nanti, TAF genap 18tahun.-foto sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PT Toyota Astra Financial Services (TAF), perusahaan pembiayaan untuk mobil Toyota, Daihatsu, Lexus, Pembiayaan Multiguna dan Kinto, telah berdiri sejak tahun 2006. Tepat di tanggal 14 Oktober nanti, TAF genap 18tahun.

Saat ini TAF telah memiliki 40 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, dan layanan pembiayaan secara digital yang terintegrasi. TAF akan selalu memberikan kemudahan-kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dirasakan langsung oleh konsumen TAF.

BACA JUGA:5 Desain Rumah Ukuran 7x9 yang Paling Banyak Diminati, Bentuknya Dijamin Bikin Betah dan Nyaman

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) tahun ini menggelar Acara Multifinance Day 2023 di Palembang Indah Mall, 13-15 Oktober 2023.

Selain rangkaian acara eksebisi perusahaan Pembiayaan, ada juga acara seru lainnya seperti fun walk dan beberapa acara lain.

''Ini agenda tahunan APPI dan diselenggarakan di Kota Palembang. Dan kita, TAF, berpartisipasi penuh di acara ini,'' kata Ade Bachtiyar, selaku Branch Head TAF Palembang.

Selain itu, acara ini kata Ade bertepatan dengan program TAF yaitu iklusi keuangan di event Multifinance Day 2023.

''Ada beragam promo menarik. TAF mengajak pengunjung untuk ikut program iklusi keuangan TAF dengan cara yang fun dengan bermain games online TAF Fun Games yang ada di booth kam,'' kata Ade.

BACA JUGA:Suzuki GSX 125R Dijuluki Thunder Reborn, Kok Bisa?

Apalagi ini sejalandengan program BIK (Bulan IklusiKeuangan) yang dicanangkan oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan)disetiapbulanOktober”

Banyak hadiah dan souvenir  menarik yang di tawarkan oleh TAF, mulai dari Fan Neck Portable, Voucher Belanja Ratusan Ribu Rupiah, dan juga saldo astra pay senilai1,8 Juta Rupiah, hadiah-hadiah menarik lainnya.

Terkait hari ulang tahun TAF ke 18, pada 14 Oktober 2023, Ade melanjutkan ada beragam hadiah dan souvenir langsung yang menarik. ''Mulai dari vaoucher belanja ratusan ribu rupiah hingga saldo astra pay hingga 1,8juta rupiah untuk program-program promo yang kami tawarkan.”  

 Program promo special yang ditawarkan TAF pada acaraMultifinance Day 2023 di Palembang kali ini sangat banyak dan berlimpah hadiah.

BACA JUGA:Berkali-Kali Bantah Dibakar, Kini Lahan Perkebunan PTPN VII Cinta Manis Disegel KLHK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: