Ustad Adi Hidayat Minta Umat Islam di Indonesia Gelar Qunut Nazilah, Doakan Kemenangan Palestina di Jalur Gaza

Ustad Adi Hidayat Minta Umat Islam di Indonesia Gelar Qunut Nazilah, Doakan Kemenangan Palestina di Jalur Gaza

--

SUMEKS.CO - Menyentuh, pendakwah sekaligus ulama Tanah Air, Ustad Adi Hidayat (UAH) mengajak seluruh umat Islam diseluruh Indonesia, menggelar Qunut Nazilah untuk mendoakan Palestina.

Konflik senjata antara Israel dengan Palestina yang masih bergejolak hingga saat ini, tak pelak meyedot perhatian dunia untuk ikut merespon kejadian itu.

Tak terkecuali, hal tersebut turut memantik reaksi dari Ustad Adi Hidayat. Ya, ulama yang cukup disegani ini meminta agar masyarakat bersama-sama mendoakan warga Palestina.

Terlebih, untuk melakukan Qunut Nazilah dalam setiap salat yang dilaksanakan. Tujuannya, untuk mendoakan para pejuang Palestina yang tengah berusaha merebut kembali kemenangan dari Israel.

BACA JUGA:Demi Jaga Masjid Al Aqsa, Warga Palestina Rela Taruhkan Nyawa, Ternyata Ini Alasannya! Israel Dijamin Kualahan

Hal itu disampaikan Ustad Adi Hidayat melalui channel youtube pribadinya @AdiHidayatOfficial, yang ditayangkan pada 9 Oktober 2023.

Dalam unggahan video tersebut, Ustad Adi Hidayat berharap agar konflik antara Israel dan Palestina segera berakhir.

Mengingat, telah banyak korban berjatuhan akibat serangan yang dilakukan diantara kedua belah pihak sejak beberapa hari terakhir.

"Saya dan kita semua berharap agar konflik ini segera berakhir secara damai," ungkap Ustad Adi Hidayat.

BACA JUGA:Israel Kian Terpuruk! Usai China dan Rusia, Kini Giliran Chechnya Nyatakan Siap Bantu Hamas Palestina

Tak hanya itu, Ustad Adi Hidayat juga meminta sekaligus mengimbau kepada seluruh umat Islam di Indonesia menggelar Qunut Nazilah dalam setiap salat yang dilaksanakan.

"Mari sama-sama kita melakukan Qunut Nazilah agar untuk keselamatan dan kemenangan saudara kita di Palestina," imbuh Ustad Adi Hidayat.

Diketahui, perang kembali pecah usai kelompok Hamas di Jalur Gaza Palestina, berhasil meluncurkan sebanyak 5.000 rocket ke wilayah Selatan Tel Aviv, Israel.

Konflik senjata antara Palestina-Israel kembali memanas pasalnya kedua kubu tersebut saling jual beli serangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: